7 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman dan Terpercaya 2024

Jumat 03-05-2024,13:15 WIB
Reporter : Dian Doris Nawang Wulan
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG- Bagi nasabah yang sering mengalami galbay tentunya mereka akan mencari pinjaman online yang tidak memiliki debt collector, nah berikut ini akan kami beritahu beberapa aplikasi pinjol tanpa DC lapangan.

Keberadaan debt collector tentunya akan membuat resah bagi orang yang sering mengalami galbay karena mereka akan melakukan penagihan dengan mengunjungi rumah, namun sekarang anda tidak perlu khawatir karena terdapat platform pinjol tanpa DC lapangan.

Pinjol tanpa DC lapangan ini tentunya tidak memiliki debt collector, sehingga aman untuk anda yang sering mengalami galbay.

Pihak pinjol tanpa DC lapangan ini akan melakukan penagihan pada nasabah galbay melalui media komunikasi, misalnya dengan telepon maupun SMS.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Suku Bunga Ringan Terbaru 2024

Artikel ini akan mengulas secara lengkap tentang platform pinjol tanpa DC lapangan yang wajib anda ketahui, yuk simak terus informasinya dibawah ini.

1. Uatas

Uatas dapat anda unduh dengan mudah di playstore, platform ini menawarkan dana pinjaman dengan nominal yang tinggi.

Selain itu uatas juga memiliki sistem penagihan melalui media komunikasi, sehingga untuk anda yang mengalami galbay tidak usah khawatir akan didatangi ke rumah.

2. Ada Modal

Sesuai dengan namanya, platform pinjol tanpa DC lapangan ini sangat cocok untuk anda yan sedang mencari modal untuk usaha.

Karena limit yang disediakan platform ini cukup tinggi dengan tenor yang panjang, selain itu aplikasi ada modal juga tidak memiliki debt collector sehingga jika anda mengalami galbay jangan khawatir akan dikunjungi ke rumah.

3. PinjamDuit

Pinjamduit merupakan platform pinjaman online yang tidak memiliki debt collector, platform pinjol tanpa DC lapangan ini tentunya dapat anda unduh dengan mudah di playstore.

Selain itu proses pengajuan hingga pencairan platform ini juga cukup singkat, karena calon nasabah hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Kategori :