8 Pinjaman Online Tenor Singkat Terbaru 2024, Wajib Menjadi Perhatian

Minggu 21-04-2024,22:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Berikut 8 pinjaman online tenor singkat terbaru 2024, wajib menjadi perhatian. Pinjaman online menjadi pilihan pinjaman dana. Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan menjadi pilihan. 

Tetapi ada beberapa layanan pinjaman yang wajib menjadi perhatian nasabah sebelum mengajukan pinjaman. Salah satunya adalah pinjaman online tenor singkat terbaru 2024 wajib menjadi perhatian.

Pinjaman online tenor singkat terbaru 2024 tentunya harus diperhatikan dan diperhitungkan sebelum pinjam. Tenor yang ditawarkan singkat hanya mencapai 120 bahkan 180 hari yang wajib diperhatikan. 

Pinjaman online tenor singkat terbaru wajib menjadi perhatian. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Tenor Singkat, Cek agar Tidak Salah Mengajukan

1. PinjamYukeè

PinjamYuk menjadi aplikasi pinjaman online tenor singkat terbaru yang wajib Anda perhatikan sebelum pinjam. Walaupun plafon pinjaman rendah dan tidak memiliki biaya tambahan wajib menjadi perhatian.

Waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat dipilih dengan pinjaman Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta. Dengan bunga 0,0388% per hari yang dibebankan pada pinjaman.

2. BantuSaku

Aplikasi berikutnya ini juga wajib menjadi perhatian Anda sebelum mengajukan pinjaman dana tunai. Tetapi pencairan pinjaman bergantung pada skor kredit pinjaman yang dimiliki sebelumnya. 

Pinjaman yang ditawarkan BantuSaku mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan dengan bunga 3% per bulan. Tenor pinjaman yang diberikan beragam mulai dari 91 sampai 180 hari. 

3. Uatas

Uatas menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian sebelum mengajukan pinjaman dana. Dengan waktu pengembalian dana mulai dari 91 sampai 120 hari yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

Bunga yang dimiliki 0,03% per hari dengan biaya lainnya sebesar 2% dari jumlah pinjaman yang diajukan. Pinjaman yang dapat dicairkan Uatas mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 20 juta saja. 

4. Dana Rupiah

Kategori :