5 Pinjol Tanpa KTP dan Debt Collector yang Aman dari Praktik Penagihan Kasar

Kamis 18-04-2024,17:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Daftar pinjol tanpa KTP dan debt collector yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Pinjaman di bawah ini mudah untuk diakses dan dipercaya banyak orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Keberadaan debt collector menjadi salah satu kekhawatiran debitur yang ingin mengajukan pinjaman. Namun kini tersedia pinjol tanpa KTP dan debt collector yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

Platfrom pinjol tanpa KTP dan debt collector di bawah ini sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Anda bisa simak artikel ini dengan mudah dengan memanfaatkan beberapa platfrom di bawah ini.

Artikel ini sudah merangkum layanan pinjol tanpa KTP dan debt collector. Berikut pinjaman online yang tidak menggunakan penagih pihak ketiga untuk mengajukan dana darurat.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Limit Tinggi Langsung Cair Hingga Rp100 Juta

Pinjol tanpa identitas dan DC lapangan

1. Pinjam Yuk

Pinjol tanpa KTP dan debt collector pertama, yakni Pinjam Yuk. Pinjaman satu ini aman dari teror atau penagihan kasar, karena sudah resmi terdaftar OJK.

Untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini Anda tidak perlu menggunakan KTP. Apabila pengajuan sudah disetujui maka uang akan langsung cair masuk ke rekening dalam hitungan menit saja.

Jadi, untuk mengajukan pinjaman Anda tidak perlu menggunakan dokumen fisik. Pengguna hanya memerlukan pengajuan lewat aplikasi Pinjam Yuk dan bisa langsung cair.

2. Dana Rupiah

Pinjaman dari Dana Rupiah bisa diajukan dengan syarat tanpa perlu menggunakan KTP. Platfrom pinjaman satu ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan maan dari penagihan kasar dari debt collector.

BACA JUGA:Daftar Layanan Pinjol Tanpa KTP dan Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Limit Hingga Rp10 Juta

Pinjaman yang bisa dicairkan bisa sampai Rp25 juta dengan cicilan 3 bulan. Proses pencairan pinjaman juga cepat, kurang dari 24 jam dana sudah masuk ke rekening.

3. Kredit Pintar

Kategori :