Ingin Pinjaman Pengembalian Panjang? 7 Pinjol Tenor Panjang ini Bisa Jadi Pilihan

Minggu 14-04-2024,21:23 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

Dengan penawaran pinjaman dana hingga Rp 100 juta yang dapat diajukan dengan bunga 0,03% per hari. Namun terdapat 0% sampai 0,27% per hari yang dibebankan pada pinjaman Anda.

Untuk waktu pembayaran pinjaman pun panjang mulai dari 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan. Pastinya tidak akan membuat pinjaman Anda galbay terutama jika sudah diperhitungkan. 

BACA JUGA : 6 Pinjol Limit Besar Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024, Solusi untuk Modal Usaha

4. Home Credit

Aplikasi pinjol tenor panjang berikutnya ini memberikan tenor yang dijamin pinjaman anti galbay. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana dan cicilan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

Home Credit memberikan tenor pembayaran dari 3 sampai 15 bulan yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Dengan bunga 0% hingga 4,99% ditentukan berdasarkan skor kredit pinjaman Anda.

Untuk pinjaman yang ditawarkan sampai dengan Rp 30 juta yang dapat diajukan dengan mudah sesuai kebutuhan. Aplikasi ini juga memberikan cashback, promo, dan paylater yang dapat dipilih. 

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga tidak kalah menarik untuk menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. Hanya dengan rekening dan KTP pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah dan tentunya cepat.

Pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta saja dengan tenor pembayaran 91 sampai 360 hari. Dengan bunga 2% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan.

6. Tunaiku

Aplikasi berikutnya juga tidak kalah menarik bahkan menawarkan pengembalian pinjaman 6 sampai 20 bulan. Dengan pinjaman minim mulai Rp 2 juta higga Rp 20 juta saja yang dapat diajukan. 

Dengan pengajuan yang mudah hanya dengan KTP, rekening dan memiliki penghasilan pinjaman dapat cair. Pembayaran pinjamannya pun mudah bisa dengan ATM, mobile banking, atau super market.

Tetapi aplikasi ini memberikan bunga yang cukup tinggi mulai dari 2% hingga 5% yang diberikan pada pinjaman. Dengan biaya layanan 5% dan biaya pemeliaharaan mencapai Rp 550 ribu yang dibebankan. 

7. Kredivo

Kredivo menjadi aplikasi pinjol tenor panjang terakhir yang wajib digunakan saat butuh dana pinjaman besar. Bahkan aplikasi ini mengklaim bahwa pengajuan pinjaman di aplikasi ini anti ditolak.

Kategori :