Ingin Pinjaman Pengembalian Panjang? 7 Pinjol Tenor Panjang ini Bisa Jadi Pilihan

Minggu 14-04-2024,21:23 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ingin pinjaman pengembalian panjang? 7 pinjol tenor panjang ini bisa jadi pilihan. Pinjol menjadi alternatif pinjaman dana. Penawaran yang diberikan menarik mulai dari pengajuan mudah jadi alasan.

Bukan hanya itu, pencairan dana yang cepat juga jadi salah satu alasannya, bahkan pinjaman yang ditawarkan pun menjadi pertimbangan. Seperti aplikasi pinjol tenor panjang menjadi pilihan.

Pinjol tenor panjang ini dapat memberikan waktu pembayaran yang panjang dapat membuat pinjaman yang diajukan anti galbay. Tentunya pinjaman ini cocok bagi yang mengajukan pinjaman besar.

Aplikasi pinjol tenor panjang ini bikin pinjaman anti galbay. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya, simak sampai tuntas ya.

 

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Cicilan Ringan Tenor Panjang Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menjadi aplikasi pinjol tenor panjang pertama yang wajib Anda gunakan saat butuh pinjaman. Syarat pinjamannya pun mudah hanya rekening bank dan KTP pinjaman dapat dicairkan.

Pinjaman di aplikasi ini dapat digunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Pinjam dana di aplikasi ini juga tidak memerlukan jaminan dan pinjaman dapat dicairkan dalam 24 jam.

Kredit Pintar memberikan pinjaman dana hanya Rp 20 juta saja yang dapat diajukan, dengan bunga 3% per bulan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 360 hari yang dapat disesuaikan.

2. AdaKami

Aplikasi berikutnya juga memberikan waktu pembayaran pinjaman yang panjang mulai 3, 6 bahkan 12 bulan. Namun, aplikasi ini memiliki biaya layanan 1,42% dipotong dari jumlah pinjaman. 

Kredit Pintar memberikan penawaran bunga 3% per bulan dengan plafon pinjaman Rp 300 ribu sampai Rp 80 juta. Tentunya mengajukan pinjaman di aplikasi ini tidak memerlukan jaminan agar dicairkan.

3. AdaPundi

AdaPundi menjadi aplikasi berikutnya yang menawarkan pinjaman dengan tenor panjang yang wajib diketahui. Dengan KTP minimal berusia 18 tahun pinjaman yang diajukan dapat dicairkan dengan mudah.

Kategori :