5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin yang Sudah Diawasi OJK

Minggu 14-04-2024,17:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan kredit hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Keunggulan lainnya dari TunaiKu yakni dapat diajukan tanpa jaminan dan menawarkan bunga rendah 2% per bulan.

Proses pengajuan pinjaman cenderung lebih mudah dan cepat cair. Sedangkan untuk biaya pelunasan pinjaman lebih awal akan digratiskan dan tidak dibebani bunga yang tinggi.

3. Kredinesia

Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin berikutnya, yakni Kredinesia. Suku bunga pinjaman yang ditawarkan dihitung per hari dan cenderung tidak membebani debitur karena memiliki besaran bunga ringan.

BACA JUGA:6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

Limit pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp600 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor pelunasan fleksibel sampai 12 bulan. Untuk mendapatkan pinjaman nasabah tak perlu khawatir dengan potongan biaya admin, karena Kredinesia bebas dari otongan admin.

4. Easycash

Pinjaman online Easycash menawarkan pinjaman tanpa potongan biaya admin dan sudah resmi terdaftar OJK. produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp60 juta.

5. Cairin

Platfrom pinjaman online limit tinggi tanpa biaya admin terakhir, yakni Cairin. Plafon pinjaman yang diberikan bsia mencairkan dana sampai Rp20 juta dengan suku bunga 3% per bulan.

Demikian informasi seputar aplikasi penyedia pinjol limit tinggi tanpa biaya admin yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :