5 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin yang Sudah Diawasi OJK

Minggu 14-04-2024,17:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjaman online saat ini menjadi salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin legal terdaftar OJK menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan.

Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin lebih mudah diajukan dibandingkan dengan pinjaman di lembaga keuangan lainnya. Pasalnya, nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi di ponsel dan lengkapi semua formulir pendaftaran untuk mengajukan pinjaman.

Meskipun menawarkan kemudahan, jika pinjol limit tinggi tanpa biaya admin tidak digunakan dengan bijak maka bisa berakibat merugikan. Karena itu, pastikan Anda menggunakan pinjaman online dengan baik dan hindari gagal bayar.

Keuntungan menggunakan pinjol limit tinggi tanpa biaya admin, yakni jika dana sudah cair maka sepenuhnya pinjaman akan masuk ke rekening. Jadi, anda tidak lagi terkena potongan sepeserpun dari penyedia pinjol.

 

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar Legal Terdaftar OJK yang Cocok Dimanfaatkan untuk Modal Usaha

 

Di bawah ini ada beberapa platfrom pinjaman online yang sudah resmi terdaftar OJK dan aman digunakan. Berikut rekomendasi pinjaman online tanpa biaya admin terbaru 2024:

1. KlikKami

Pinjol limit tinggi tanpa biaya admin pertama, yakni KlikKami. Dana pencairan yang didapatkan debitur tidak akan kena potongan biaya admin, jadi sepenuhnya masuk ke rekening pribadi Anda.

Limit pinjaman yang ditawarkan KlikKami mulai dari Rp2 - Rp20 juta dengan suku bunga rendah 0,4% per hari. Selain itu, Anda bisa menyesuaikan kemampuan pembayaran utang mulai dari 90 - 360 hari.

Aplikasi pinjol KlikKami sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan. Debitur bisa mengajukan pinjaman dengan mudah hanya melalui ponsel saja.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Langsung Cair dalam 5 Menit

2. Tunaiku

Pinjaman online tanpa biaya admin berikutnya, yakni Tunaiku. Limit pinjaman yang diberikan menawarkan kredit mulai dari limit kecil hingga tinggi.

Kategori :