10 Daftar Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang Populer di 2024 dan Aman untuk Galbay

Sabtu 06-04-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

5. Money Bagus

Money Bagus menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak perlu menggunakan skor kredit untuk mengajukan pinjaman. Di balik kemudahan yang diberikan, Anda perlu waspada terhadap praktik penagihan yang tidak etis.

6. KTA Mudah

Pinjaman online ilegal tanpa BI checking dari KTA Mudah dikelola oleh KSP Mitra Rezeki Prima dan belum ada izin dari OJK. Menawarkan pinjaman untuk mendapatkan uang tunai tanpa memperhitungkan kemampuan pembayaran dan risiko yang mungkin terjadi.

7. Kredit Digital

Kredit Digital merupakan pinjaman online dari PT Kreditsekali yang belum ada izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Proses pengajuan pinjaman yang ditawarkan hanya melalui online dan tidak eprlu cek riwayat kredit.

8. Easy Dana

Aplikasi pinjaman online dari Easy Dana cukup populer digunakan di 2024 karena menawarkan pinjaman tanpa BI checking. Namun layanan yang tidak layak digunakan karena belum ada izin dari OJK.

BACA JUGA: 7 Pinjol Resmi OJK Tanpa BI Checking yang Bisa Cair dalam Hitungan Menit

Keunggulan dari platfrom satu ini bisa cair cepat dengan syarat mudah. Meskipun begitu tetap saja Easy Dana tidak layak digunakan karena bisa merugikan debitur.

9. Terus Dana

Terus Dana merupakan pinjaman online dari PT Hello Duit Lmt yang belum ada izin operasional dari OJK. Platfrom satu ini tidak direkomendasikan karena memungkinkan bisa menyalahgunakan data nasabah.

10. PinjamKilat

Terakhir, PinjamKilat adalah salah satu dari banyak situs pinjaman ilegal tanpa BI Checking yang harus dihindari. Tanpa proses pemeriksaan yang ketat, pinjaman dari situs ini dapat menjadi lebih berbahaya.

Demikian ulasan lengkap seputar pinjol ilegal tanpa BI checking yang tidak layak digunakan di 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :