10 Daftar Pinjol Ilegal Tanpa BI Checking yang Populer di 2024 dan Aman untuk Galbay

Sabtu 06-04-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Saat ini masih banyak tawaran pinjol ilegal tanpa BI checking yang tidak layak untuk digunakan. Anda perlu waspada jika ingin mengajukan pinjaman di aplikasi yang bisa dietemukan di PlayStore atau AppStore

Pinjol ilegal tanpa BI checking memang menawarkan berbagai kemudahan untuk mendapatkan dana darurat. Meskipun begitu, layanan pinjaman yang diberikan tidak menjamin keamanan data nasabah.

OJK sudah mengingatkan kepada masyarakat supaya tidak menggunakan pinjaman online ilegal. Pinjol ilegal tanpa BI checking terbaru 2024 sebaiknya dihindari karena menyebabkan kerugian kepada debitur.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap seputar pinjol ilegal tanpa BI checking yang populer digunakan di 2024. Berikut beberapa pinjaman online yang belum ada izin dari OJK dan tidak perlu cek riwayat kredit.

BACA JUGA:7 Daftar Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Jangan Sampai Galbay

Aplikasi pinjol ilegal tanpa BI checking di PlayStore

1. Pundikas

PundiKas merupakan salah satu aplikasi pinjol ilegal tanpa BI checking dari perusahaan PT PundiKas Indonesia. Platfrom satu ini menawarkan pinjaman tanpa perlu cek riwayat kredit, namun sebaiknya dihindari dan jangan sampai digunakan.

2. KTA Pintar

KTA Pintar menawarkan pinjaman tanpa perlu proses pemeriksaan skor kredit. Tetapi, ini juga berarti risiko yang lebih tinggi bagi peminjam karena kurangnya jaminan keamanan dan privasi data.

3. UangTunai

Layanan yang diberikan UangTunai menjanjikan pencairan dana yang cepat tanpa perlu BI Checking. Namun, ini dapat menimbulkan kerugian serius bagi konsumen, seperti bunga tinggi dan praktik penagihan kasar.

4. Dana Go

Pinjol ilegal tanpa BI checking berikutnya, yakni Dana Go. Layanan satu ini perlu diwaspadai karena menawarkan pinjaman yang tidak layak untuk digunakan oleh peminjam.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tanpa Biaya Admin Resmi OJK dan Cepat Cair

Kategori :