7 Pinjol tanpa BI Checking Terbaru 2024, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Jumat 05-04-2024,06:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mednesak. Layanan pinjaman yang ditawarkan tergolong cukup memudahkan pengguna karena bisa cepat cair.

Bagi Anda yang saat ini memiliki riwayat kredit buruk bisa mempertimbangkan beberapa aplikasi di bawah ini, ya. Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 menawarkan limit tinggi dan bunga rendah yang tergolong cukup menguntungkan.

Pinjaman online saat ini marak digunakan karena menawarkan berbagai keuntungan dan banyak diminati oleh pengguna. Karena itu, Anda bisa simak artikel ini sampai tuntas agar mengetahui pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 mana saja yang layak untuk digunakan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Ramai Digunakan di 2024

Sebelum mengajukan di pinjol tanpa BI checking terbaru 2024, pastikan platfrom atau aplikasi yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK. Berikut aplikasi pinjaman online tanpa pengecekan skor kredit yang aman dan terpercaya untuk digunakan.

Rekomendasi pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang terdaftar di OJK

1. KoinWorks

Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 pertama, yakni KoinWorks. Pinjaman online satu ini menggunakan sistem P2P lending yang mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman.

produk pinjaman yang ditawarkan seperti limit tinggi sampai Rp200 juta. Selain itu, KoinWorks juga menyediakan pinjaman untuk kebutuhan modal usaha tanpa perlu cek riwayat kredit.

BACA JUGA: 7 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk

2. Modalku

Modalku dapat dipertimbangkan untuk digunakan karena menawarkan pinjaman tanpa pengecekan BI checking. Platfrom satu ini lebih fokus pada pendanaan kepada pelaku usaha UMKM dengan limit mulai dari Rp2 - Rp250 juta.

Untuk suku bunga pinjaman yang ditawarkan sebesar 12% per tahun. Modalku memberi kesempatan kepada peminjam untuk mengambangkan bisnis tanpa dibebani bunga yang tinggi.

3. JULO

Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 dari Julo menawarkan plafon kredit hingga Rp15 juta dengan suku bunga 0,1% per hari. Selain itu, keunggulan dari aplikasi satu ini menyediakan pinjaman tanpa agunan dan bisa cair dalam waktu singkat.

Kategori :