7 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk

7 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terdaftar di OJK 2024, Tak Perlu Khawatir Riwayat Kredit Buruk

pinjol tanpa bi checking cepat cair --foto garut selatan net

DISWAY JATENG - Berikut merupakan beberapa aplikasi pinjol tanpa BI Checking cepat cair yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol tanpa BI Checking cepat cair kini bisa menjadi solusi buat kalian yang membutuhkan dana cepat, tetapi memiliki skor BI Checking yang buruk. 

Pinjol tanpa BI Checking cepat cair hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI Checking dan kartu kredit. Pinjaman online tersebut akan lebih cepat cair dan lebih mudah apabila tanpa BI Checking. 

Pinjol tanpa BI Checking cepat cair adalah pinjol yang tidak memerlukan pemeriksaan riwayat kredit dari Bank Indonesia (BI). Hal ini membuat pinjaman online ini menjadi pilihan yang menarik bagi orang-orang yang memiliki riwayat kredit yang buruk atau tidak memiliki riwayat kredit sama sekali. 

BACA JUGA:10 Daftar Layanan Pinjol Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Aman dan Mudah untuk Digunakan

OJK (Otoritas Jasa Keuangan) mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah berizin OJK.

Kalian bisa menghubungi kontak OJK melalui nomor telepon 157 atau layanan whatsapp 081 157 157 157 untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang kalian terima.

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Legal Resmi OJK

1. Tunaiku

Tunaiku menyediakan plafon pinjaman maksimal Rp2 juta hingga Rp20 juta yang memiliki bunga sebesar 3% di tambah dengan biaya administrasi sebesar Rp450 ribu. Tenor yang di tawarkan mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Syaratnya harus sudah berusia 21 tahun sampai 25 tahun yang berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Gresik, Denpasar, Surabaya, Palembang, Makassar, Medan dan Pekan Baru.

2. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjol yang menyediakan fitur KTA kilat. KTA kilat merupakan fitur pinjol tanpa agunan dengan besar dana pinjaman yang di tawarkan yakni Rp2 juta. Sementara untuk tenor maksimal 30 hari dengan syarat pengajuan yakni hanya bermodal KTP saja.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Cepat Cair Terbaru 2024, Aman untuk Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: