7 Pinjol tanpa BI Checking Terbaru 2024, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Jumat 05-04-2024,06:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: 5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan Terbaru 2024, Cepat Cair dan Terdaftar di OJK

4. UangMe

Pinjaman online tanpa BI checking dari UangMe menawarkan suku bunga rendah per harinya, kisaran 0,07%. Untuk plafon pinjaman yang diberikan bisa cair hingga Rp5 juta di pengajuan awal.

Syarat mengajukan pinjaman tidak perlu melalui proses pengecekan riwayat kredit, ya. Keuntungan lainnya yaitu bisa mencairkan dana dalam hitungan menit saja.

5. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online tanpa pengecekan skor kredit yang bisa cair sampai Rp20 juta. Platfrom pinjol satu ini cukup populer digunakan di Indonesia karena memiliki layanan yang responsif.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking Tenor Panjang Terbaru 2024, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

6. Tunaiku

Tuniku merupakan aplikasi pinjaman online yang bisa cepat cair tanpa BI checking. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan limit tinggi sampai Rp20 juta dengan proses anti rumit.

Keunggulan lainnya dari Tunaiku, yakni menawarkan suku bunga rendah mulai dari 0,07% per hari. Tenor pinjaman yang disediakan pun juga fleksibel mulai dari 1 - 12 bulan.

7. Kredit Pintar

Pinjaman yang disediakan Kredit Pintar menawarkan suku limit tinggi mencapai Rp20 juta. Selain itu, Anda juga akan dikenakan bunga yang tergolong ringan kisaran 3% per bulan.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Legal dan Ilegal Terbaru 2024

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :