Tak Mau Terjebak Cicilan Berlipat-lipat? 7 Pinjol Bunga Rendah Ini Bisa Anda Jadikan Opsi Kredit

Jumat 05-04-2024,01:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG -  Ingin Pinjam dengan Beban Rendah? 7 Pinjol Bunga Rendah dapat Jadi Solusi! Pinjol masih menjadi solusi utama ketika membutuhkan pinjaman. Dengan berbagai penawaran menarik yang diberikan. 

Penawarannya bisa berupa kemudahan pengajuan pinjaman dana dan berbagai penawaran pinjaman yang menguntungkan nasabah. Salah satunya adalah pinjol bunga rendah menjadi salah satu pilihan. 

Aplikasi pinjol bunga rendah ini tentunya dapat meringankan nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Dengan ini pinjaman yang diinginkan akan menjadi lebih ringan dan tidak membebani keuangan. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah yang Tenor Panjang dan Bisa Cepat Cair

Aplikasi pinjol bunga rendah dengan cicilan ringan

1. Dana Kelinci

Dana Kelinci menjadi aplikasi pinjol bunga rendah pertama yang dapat menjadi pilihan Anda saat mengajukan pinjaman. Dengan penawaran bunga hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan.

Selain itu, pinjaman ini menawarkan limit pinjaman rendah hanya 2 juta hingga 8 juta yang dapat diajukan. Untuk pengembalian dana pinjaman bisa dipilih mulai dari 91 hari sampai dengan 1 tahun. 

2. PinjamYuk

Aplikasi berikutnya juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,0388% per harinya. Menariknya lagi aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan berbagai promo dan diskon pinjaman. 

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Menawarkan Bunga Rendah Terbaik 2024

PinjamYuk memberikan jangka waktu pembayaran pinjaman yang panjang mulai dari 91 hingga 120 hari. Pasti anti galbay karena plafon pinjamannya rendah hanya 500 ribu hingga 10 juta yang dapat diajukan. 

3. EasyCash

EasyCash dapat menjadi pilihan ketika Anda ingin mengajukan pinjaman dana dengan beban ringan. Sebelum itu perlu diketahui, pinjaman yang dapat diajukan mulai dari 200 ribu sampai 80 juta.

Dengan bunga 0,06% per harinya dan tanpa biaya tambahan membuat pinjaman yang Anda ajukan menjadi ringan. Namun untuk pembayaran pinjaman relatif singkat hanya sampai 180 hari saja. 

BACA JUGA: Daftar 10 Pinjol Resmi Bunga Rendah Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024

4. Pinjamduit

Pinjamduit menjadi aplikasi pinjol bunga rendah berikutnya yang wajib Anda gunakan saat mengajukan pinjaman. Dengan penawaran pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,07% per hari.

Plafon pinjaman yang ditawarkan pun tinggi mulai dari 500 ribu hingga 50 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pembayaran pinjaman Pinjamduit memberikan waktu hingga 180 hari untuk melunasi.

5. Ada Modal

Aplikasi ini juga wajib Anda gunakan ketika membutuhkan pinjaman dana yang ringan tentunya banyak penawaran menarik lain. Untuk waktu pembayaran pinjaman pun panjang mulai dari 91 sampai 120 hari.

BACA JUGA: 7 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Ada DC Lapangan yang Tidak Mengunjungi Rumah Jika Debitur Galbay

Ada Modal memberikan penawaran plafon pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan. Untuk bunga pun rendah hanya 0,06% per hari dan tidak ada biaya lainnya.

6. Dana Mudah

Dana Mudah juga memberikan keringanan pinjaman pada nasabah yang membutuhkan pinjaman dana. Pengajuan pinjaman yang diinginkan pun mudah hanya dengan KTP pinjaman dapat cair.

Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta dengan waktu pembayaran hingga 1 tahun. Dana Mudah menawarkan pinjaman dengan bunga ringan hanya 0,06% per hari.

BACA JUGA: Kredivo, Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang dan Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK

7. Cashcash Pro

Aplikasi pinjol bunga rendah terakhir yang wajib Anda gunakan adalah Cashcash Pro. Aplikasi ini menawarkan bunga pinjaman hanya 0,05% per hari dan tidak memiliki biaya lainnya yang membebani.

Cashcash Pro memberikan penawaran pinjaman mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan. Dengan jangka waktu pembayaran panjang mulai dari 91 sampai dengan 365 hari. 

Aplikasi pinjol bunga rendah ini memberikan pinjaman dengan keringanan pada nasabah yang mengajukan pinjaman. Tentunya dengan bunga pinjaman ringan ini dapat membuat nasabah tidak terbebani.  (*)

Kategori :