Kredivo, Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang dan Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK

Kredivo, Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang dan Tanpa BI Checking Terdaftar di OJK

pinjol legal bunga rendah tenor panjang tanpa bi checking --foto storppneumonia

DISWAY JATENG - Butuh pinjaman cepat cair? Aplikasi pinjol legal bunga rendah tenor panjang dan tanpa BI Checking ini bisa jadi solusi buat kalian yang membutuhkan dana cepat cair saat mendesak. 

Saat ini ada banyak aplikasi pinjol legal bunga rendah tenor panjang dan tanpa BI Checking yang jadi pilihan kalian. Namun tidak semua aplikasi pinjol tersebut bebas dari Debt Collector (DC). Karena itu kalian harus bijak dalam menggunakan aplikasi pinjol tersebut.

Pada artikel ini, akan diulas salah satu pinjol legal bunga rendah tenor panjang dan tanpa BI Checking yang dapat langsung cair dan sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Salah satunya aplikasi pinjol legal bunga rendah tenor panjang dan tanpa BI Checking yaitu Kredivo yang memungkinkan kalian untuk mendapatkan sejumlah uang tambahan hanya dengan pengajuan secara online.

BACA JUGA:3 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi 2024, Berikut Syarat dan Keuntungan yang Harus Anda Tahu

Selain itu, kalian juga hanya perlu melampirkan beberapa dokumen seperti KTP, nomor ponsel serta lainnya untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Seperti yang diketahui, jika pinjol pakai BI Checking, maka akan melakukan pendataan terhadap riwayat pinjamanmu. Jika belum melunaskan utang sebelumnya, maka tidak akan mendapatkan pinjaman.

Berbeda dengan pinjol tanpa BI Checking, yang tetap akan memberi kalian pinjaman. Salah satu rekomendasi pinjol tersebut adalah Kredivo.

Di mana, pinjamannya disebut bisa langsung cair. Bunga yang diberikan juga rendah, tenor panjang serta sudah terverifikasi OJK.

Kredivo : Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang dan tanpa BI Checking

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

Dikutip dari situs Jalantikus, Kredivo merupakan aplikasi resmi dan aman digunakan karena telah terverifikasi OJK. Tidak hanya itu, sistem peminjamannya juga tanpa BI Checking.

Selain itu, pinjaman di Kredivo dapat dengan cepat langsung cair dan memiliki jangka tenor panjang sekitar 3 sampai 12 bulan. Bunga yang ditetapkan pun tidak begitu tinggi, sehingga kalian bisa berutang mulai dari nominal Rp500 ribu saja. 

Melansir situs resminya, Kredivo telah menggandeng sebanyak 30 juta peminjam dengan memberi kemudahan transaksi berupa bunga rendah dan cicilan kredit tanpa DP (uang muka).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: