Dana Lebaran Menipis? 10 Pinjaman Online Limit Rendah, Cocok untuk Lebaran

Kamis 04-04-2024,23:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

5. Easy Dana

Easy Dana juga menawarkan pinjaman online limit rendah yang dapat digunakan menambah dana lebaran hingga 10 juta. Dengan waktu pengembalian sampai 180 hari ditambah dengan bunga 0,05% saja per harinya. 

BACA JUGA:THR Menipis, Enggan Pinjam Dana Besar? 7 Pinjol Limit Rendah ini hanya sampai 10 juta Wajib Coba

6. Terus Dana

Aplikasi selanjutnya ini dapat membantu Anda dalam pinjaman untuk dana tambahan untuk lebaran. Cara mengajukannya pun mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi dana akan cair dalam sekejap.

Penawaran yang diberikan pun menguntungkan dengan jangka waktu pengembalian hingga 1 tahun dengan bunga rendah 0,05% per harinya. Untuk pinjaman yang dapat diajukan mulai 2 hingga 5 juta.

7. Money Bagus

Money Bagus menjadi aplikasi berikutnya yang memberikan pinjaman dengan plafon rendah cocok untuk tambahan lebaran. Bahkan pengajuannya hanya membutuhkan KTP dan nomor ponsel.

Memberikan jangka waktu pengembalian dana yang panjang hingga 240 hari dengan bunga rendah hanya 0,05% per harinya. Money Bagus menawarkan pinjaman dengan plafom 1 hingga 7 juta saja. 

8. Dana Go

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menambah dana Lebaran limit pinjaman mulai 1 juta hingga 10 juta. Untuk bunga pinjaman 0,07% per harinya dengan waktu pengembalian sampai 1 tahun.

9. Dana Cepat

Dana Cepat menawarkan bunga 0,05% per hari dengan waktu pengembalian dana 91 sampai 180 hari. Untuk limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari 2 juta sampai dengan 5 juta cocok menambah dana lebaran. 

10. Super Uang

Aplikasi pinjol limit rendah terakhir ini menawarkan pinjaman dengan plafon 800 ribu hingga 8 juta dengan bunga 0,05% per hari. Untuk waktu pengembalian dana hingga 91 sampai dengan 1 tahun. 

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Rendah dengan Tenor Panjang, Opsi untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

Kategori :