5 Pinjol Limit Besar dan Tenor Panjang, Bisa Cair Puluhan Juta dengan Cicilan Murah sampai 2 Tahun

Kamis 04-04-2024,07:30 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

3. Modalku

Pinjaman online dari Modalku menawarkan limit kredit yang besar dan bisa diakses dengan mudah. Debitur bisa mengajukan dana untuk keperluan modal usaha sampai Rp2 miliar.

Pinjol limit besar dan tenor panjang dari Modalku menawarkan kredit mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar. Tenor cicilan pembayaran bisa disesuikan dengan kemampuan peminjam, yakni mulai dari 3-24 bulan.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal dengan Limit Besar Terdaftar di OJK Terbaru 2024, Bisa Cair Hingga Rp500 Juta

Keunggulan Modalku yaitu bisa cair dengan limit besar dan proses pencairan hanya membutuhkan waktu 4 hari kerja. Produk pinjaman yang diberikan antara lain Invoice Financing untuk UKM, dan E-Commerce bagi pebisnis online.

4. Easycash

Pinjaman online Easycash bisa diandalkan untuk mencairkan dana darurat dengan limit besar. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500 ribu - Rp60 juta dengan tenor cicilan maksimal 12 bulan.

5. AdaKami

Pinjol terakhir, yaitu AdaKami yang cukup populer digunakan di Indonesia karena menawarkan berbagai produk kredit. Plafon pinjaman yang diberikan tergolong besar, yakni bisa cair mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta dengan tenor cicilan 12 bulan.

Demikian informasi seputar pinjol limit besar dan tenor panjang yang bisa cair hingga puluhan juta. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :