5 Layanan Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair dalam 24 Jam Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Terpercaya

Rabu 03-04-2024,13:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Sedang mencari pinjol alias pinjaman online limit besar langsung cair? Saat ini, sudah ada beberapa penyedia jasa pinjaman dana online yang sudah legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Pinjol alias pinjaman online merupakan layanan pinjaman uang secara mudah, bahkan ada terdapat pinjaman online limit besar langsung cair dalam waktu beberapa menit yang dengan mudah membantu kalian dalam urusan finansial.

Pinjol alias pinjaman online limit besar langsung cair ini bisa kalian manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan kalian atau membantu mengembangkan usaha kalian dengan dana yang besar tersebut.  

Namun, beberapa waktu lalu banyak aplikasi pinjaman online yang ilegal, sehingga harus di blokir oleh pemerintah. Lantas, apakah ada pinjol alias pinjaman online limit besar langsung cair yang sudah terdaftar atau diawasi oleh OJK? 

Sebetulnya aplikasi pinjaman online yang aman dan terdaftar di OJK ada banyak. Sehingga, masyarakat bisa memilih dan lebih tenang dalam menggunakannya.

BACA JUGA:7 Penyedia Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Limit Besar dan Tenor Panjang Resmi OJK Terbaru 2024

Berikut Rekomendasi Pinjaman Online Limit Besar Langsung Cair yang Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

1. AdaKami

Aplikasi AdaKami menawarkan limit besar mencapai Rp10 juta yang dapat kalian angsur dengan sistem bayar bulanan. Sementara tenor panjang yang ditawarkan mulai dari 3, 6 sampai 12 bulan.

Proses pengajuan pinjaman online bisa dilakukan selama 24 jam dengan waktu persetujuan maksimal dalam waktu 48 jam, dengan bunga rendah maksimumnya adalah 36% per tahun dan biaya layanan mandiri adalah 1,42% dari pokok pinjaman.

Keunggulan aplikasi pinjaman online tersebut resmi OJK 2024 ini adalah pinjaman tanpa agunan atau jaminan.

2. EasyCash 

Jumlah limit pinjaman online yang EasyCash tawarkan mulai dari Rp1 juta hingga limit besar Rp20 juta. Pembayaran dapat kalian angsur dengan sistem bayar bulanan, dengan tenor panjang yang ditawarkan maksimal 6 bulan.

Untuk waktu pencairan pinjaman cepat bisa dalam hitungan menit dengan proses pengajuan yang bisa dilakukan selama 24 jam.

Sedangkan bunga maksimum 24% per tahun dan bunga rendah di EasyCash adalah 0.8% per hari.

Kategori :