6 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaik di 2024 yang Aman dan Terpercaya

Selasa 02-04-2024,13:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

Anda hanya perlu mengajukan pinjaman dalam sekali pengajuan tanpa memerlukan jaminan. Suku bunga dan denda yang dikenakan juga tergolong kompetitif.

4. Indosaku

Indosaku menawarkan pinjaman dengan syarat pengajuan mudah dan bisa diberikan tanpa perlu dokumen KTP. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp200 ribu sampai Rp50 juta dengan suku bunga rendah.

Keunggulan dari Indosaku bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat dan bisa cair dimana pun dan kapan pun. Yak hanya itu, syarat pengajuan yang diberikan juga mudah dipenuhi dan Indosaku tidak menggunakan jaminan.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

5. Cairin

Cairin menawarkan pinjaman yang bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Platfrom pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman maksimal hingga Rp10 juta.

Syarat pinjaman yang ditentukan tidak perlu menggunakan NPWP atau jaminan. Tak hanya itu, keunggulan lainnya dari platfrom pinjaman satu ini yaitu memiliki bunga dan tenor yang tidak membebani debitur.

6. Akulaku

Aplikasi pinjaman online dari Akulaku menawarkan dua produk pinjaman, paylater dan dana tunai. Dengan kedua produk tersebut peminjam bisa menyesuaikan pinjaman mana yang diambil saat ada kebutuhan darurat.

Produk pinjaman yang ditawarkan seperti bunga rendah, limit tinggi, dan tenor panjang. Pinjaman online ini sudah terdaftar resmi di OJK dan aman untuk digunakan memenuhi kebutuhan mendesak.

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol legal limit tinggi terbaru 2024 yang aman dan menawarkan keuntungan. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :