6 Pinjol Legal Limit Tinggi Terbaik di 2024 yang Aman dan Terpercaya

Selasa 02-04-2024,13:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG - Umumnya saat mengajukan pinjaman calon peminjam akan dimintai KTP sebagai syarat persetujuan. Namun kini ada beberapa pinjol legal limit tinggi langsung cair tanpa KTP.

Anda bisa menemukan berbagai platfrom pinjol legal limit tinggi di playstore atau appstore. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut peminjam bisa mendapat dana darurat tanpa proses ribet.

Meskipun menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman, sebaiknya calon peminjam harus hati-hati karena maraknya pinjol ilegal. Karena itu, pastikan cek pinjol legal limit tinggi di web resmi OJK agar pengajuan aman dan tidak ada kerugian.

Artikel ini sudah merangkaum beberapa aplikasi terpercaya dan sudah diawasi langsung oleh OJK. Berikut pinjol legal limit tinggi yang bisa memenuhi kebutuhan mendesak dan cair dalam waktu singkat.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking, Proses Pengajuan Mudah untuk Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

Daftar layanan pinjol legal limit tinggi

1. Gopay Pinjam

Pinjol legal limit tinggi pertama, yakni Gopay Pinjam. Pinjaman yang ditawarkan memiliki fasilitas yang menguntungkan seperti cicilan kredit atau paylater.

Dengan memanfaatkan aplikasi satu ini, Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa harus memverifikasi wajah dan menyertakan KTP. Pinjaman dari Gopay juga sudah aman untuk digunakan karena memiliki izin dari OJK.

2. Shopee Paylater

Produk pinjaman berupa pembayaran cicilan dari Shopee cukup populer digunakan di Indonesia. Plafon pinjaman yang memungkinkan didapatkan peminjam, yakni Rp12 juta dan tidakperlu KTP.

Spaylater juga sudah terdaftar resmi di OJK, jadi proses pinjaman Anda akan aman dan terpercaya. Dana yang sudah cair bisa digunakan untuk belanja online menyesuaikan kebutuhan peminjam.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Debt Collector Lapangan yang Banyak Digunakan Jelang Bulan Ramadhan

3. Danamas

Danamas merupakan platfrom pinjol legal limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Fasilitas pinjaman yang diberikan tergolong cukup memudahkan peminjam.

Kategori :