5 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Pengajuan Pinjaman Tanpa Jaminan

Senin 25-03-2024,07:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Keunggulan dari pinjol ini yaitu bunga pinjaman rendah dibandingkan platfrom lain, diklaim bunga Julo 10% per Untuk limitnya bisa mencairkan dana hingga Rp10 juta dengan syarat mudah.

Platfrom ini menawarkan dua produk pinjaman, yaitu Julo Mini dan Julo Cicilan. Limit pinjaman dan bunga yang dibebankan dari kedua produk ini juga berbeda-beda.

4. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan pinjaman yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pendidikan, modal usaha, biaya liburan, dan lainnya. Pengajuan pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi, aplikasi dapat Anda unduh di Play Store.

BACA JUGA: Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

Salah satu keunggulan dari Pinjam Yuk yaitu proses pencairan cepat yang hanya membutuhkan waktu hitungan menit. Jika disetujui Anda bisa mendapatkan pinjaman maksimal sampai Rp20 juta.

5. Indodana

Salah satu pinjol yang populer digunakan di Indonesia dan menyediakan layanan paylater, yakni Indodana. Aplikasi ini juga bisa diajukan untuk mencairkan pinjaman tunai yang dapat dimanfaatkan berbagai keperluan peminjam.

Limit pinjaman yang diberikan Indodana bisa mencairkan dana hingga Rp15 juta dengan syarat mudah. Keunggulan lainnya, yakni bisa mencairkan kredit dengan cepat dalam waktu beberapa menit saja.

Demikian ulasan lengkap seputar pinjol limit tinggi cepat cair yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi berbagai keperluan mendesak. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :