5 Layanan Pinjaman Online Limit Tinggi dengan Bunga Rendah yang Mudah Diajukan

Sabtu 23-03-2024,22:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjaman online limit tinggi menjadi pilihan populer bagi banyak orang yang sedang membutuhkan dana mendesak. Aplikasi pinjol di bawah ini dapat menjadi pilihan yang cocok untuk Anda gunakan.

Pinjaman online limit tinggi menjadi pilihan yang cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu saat ini. Selain itu, ada banyak penawaran menarik dari beberapa platfrom yang akan kami ulas di bawah ini.

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan aplikasi pinjaman online limit tinggi yang digunakan sudah terdaftar di OJK. Anda bisa cek legalitas setiap platfrom di web resmi OJK melalui ponsel.

Artikel ini akan mengulas lengkap pinjol yang menawarkan limit tinggi dengan bunga rendah terbaru 2024. Berikut beberapa pinjaman online limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan.

BACA JUGA:20 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Prosesnya Mudah dan Cepat di Acc

1. Dana Cepat

Aplikasi pinjaman online limit tinggi pertama, yakni Dana Cepat. Platfrom pinjaman satu ini berbasis peer-to-peer lending yang sudah mendapatkan izin dan pengawasan usaha dari OJK.

Melalui Dana Cepat, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif dan persyaratan yang transparan. Untuk limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan proses pencairan 7 menit saja.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol bunga rendah yang berfokus pada pinjaman tanpa jaminan. Platfrom ini sudah mendapatkan izin dari OJK dan menawarkan suku bunga rendah dan limit tinggi.

Plafon pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor 12 bulan. Sedangkan suku bunga yang diberikan hanya kisaran 1% per bulan.

BACA JUGA:Tanyakan 3 Hal ini Dijamin DC Lapangan Pinjol Berhenti Meneror Meskipun Nasabah Galbay

3. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjaman online limit tinggi berikutnya, yakni Rupiah Cepat. Platfrom pinjaman satu ini mudah diajukan dan terpercaya untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Melalui Rupiah Cepat, Anda dapat mengajukan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif dan persyaratan yang transparan. Untuk limit pinjaman yang diberikan  maksimal hingga Rp10 juta dengan suku bunga 2% per bulan.

Kategori :