7 Pinjol dengan Rating Terbaik di Playstore! Limit Mulai 1 Jutaan, Wajib Coba!

Kamis 21-03-2024,22:45 WIB
Reporter : Laela Nurchayati
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  7 Pinjol dengan Rating Terbaik di Playstore! Limit Mulai 1 Jutaan, Wajib Coba! Pinjol menjadi solusi sebagian orang yang membutuhkan pinjaman dana. Karena mudah dalam penggunaan dan persyaratan jadi alasan.

Menentukan aplikasi pinjol mana yang terbaik menjadi salah satu hal yang sulit dilakukan terutama disesuaikan dengan nominal pinjaman. Pinjol dengan rating terbaik di playstore menjadi pilihan.

Pinjol dengan rating terbaik di playstore menjadi salah satu hal yang pasti dilakukan oleh calon nasabah. Ditambah lagi limit pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi ini mulai dari 1 jutaan saja.

Berikut Pinjol dengan rating terbaik di playstore limit mulai 1 jutaan wajib Anda coba:

BACA JUGA : 7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Cair

1. Kredivo (4,8)

Pinjol dengan rating terbaik di playstore pertama adalah Kredivo belum lagi aplikasi ini memiliki limit mulai 1 jutaan. Hanya dengan KTP dan gaji minimal Rp 3 juta pinjaman dapat disetujui.

Kredivo menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 - Rp 50 juta dengan tenor panjang 3 – 24 bulan. Serta menawarkan bunga mulai 0% - 2,6% per bulannya sesuai dengan jumlah pinjaman.

2. BantuSaku (4,8)

BantuSaku merupakan aplikasi yang memiliki rating tinggi di playstore ditambah dengan limit yang beragam. Namun limit pinjaman pada aplikasi ini dinilai berdasarkan skor kredit yang dimiliki.

Untuk bunga yang ditawarkan mulai 0,3% per hari dengan tenor pinjaman 91 hingga 180 hari. BantuSaku menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 20 juta disesuaikan skor kredit.

3. Uatas (4,8)

Aplikasi berikutnya yang memiliki rating tinggi adalah Uatas. Menawarkan pinjaman dengan proses pengajuan yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Uatas menawarkan pinjaman dengan tenor 91-120 hari dan memiliki bunga 14% per tahun. Tidak lupa limit pinjaman mulai Rp 1 juta hingga Rp 20 juta ditambah dengan biaya lainya 2% per pinjaman.

BACA JUGA : Ingin Pinjaman Mudah? 6 Pinjol dengan Syarat KTP ini Dapat Menjadi Pilihan!

4. Pinjamania (4,8)

Pinjamania merupakan aplikasi pinjol dengan rating terbaik di playstore yang memiliki limit pinjaman mulai dari satu jutaan. Ditambah dengan kemudahan dalam pemenuhan dana dengan cepat.

Menawarkan pinjaman dengan bunga 14% per tahun dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Ditambah dengan tenor pinjaman 91 hingga 180 hari sesuai kemampuan nasabah.

5. TerusDana (4,7)

Aplikasi berikutnya ada TerusDana aplikasi ini memiliki rating yang bagus di playstore. Bukan hanya itu, aplikasi ini hanya memerlukan KTP dan penghasilan tetap maka pinjaman dapat disetujui.

TerusDana menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 2 hingga Rp 5 juta dan memiliki tenor pinjaman 91-365 hari. Bunga yang dibebankan mulai 15% per tahun tanpa biaya tambahan lainnya.

6. PundiKas (4,6)

PundiKas juga memiliki rating terbaik di playstore sehingga aplikasi ini wajib digunakan ketika membutuhkan dana. Hanya dengan KTP dan memiliki penghasilan pinjaman yang diajukan dapat dicairkan.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,04% per harinya dan memiliki tenor pinjaman 91 hingga 180 hari. PundiKas memiliki limit mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta.

7. Tunaiku (4,5)

Pinjol dengan rating terbaik di playstore terakhir yang wajib dicoba adalah Tunaiku. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

Tunaiku juga memberikan kemudahan dalam mengajukan pinjaman hanya dengan KTP pinjaman dapat cair. Tidak lupa menawarkan bunga 2%-5% per bulan dan tenor mulai 6 hingga 20 bulan.

BACA JUGA : 5 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Populer Digunakan untuk Memenuhi Kebutuhan Mendesak

Pinjol dengan rating terbaik di playstore ini menawarkan limit mulai dari Rp 1 juta tentunya aplikasi ini aman dan legal. Belum lagi aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dari apliakasi pinjol lain. (*)

Kategori :