10 Pinjol Legal Limit Tinggi Bunga Rendah di 2024 yang Mudah Diajukan dan Bisa Cepat Cair

Kamis 21-03-2024,07:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

KoinWorks adalah platform peer-to-peer lending yang menyediakan pinjaman limit tinggi Rp10 juta dengan suku bunga rendah 2,10% per bulan. Platfrom satu ini memfasilitasi pinjaman antara para pemberi pinjaman dan peminjam, sehingga memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam hal limit pinjaman.

5. TunaiKita

TunaiKita adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 Juta untuk pengajuan awal. Selain itu, suku bunga yang dikenakan hanya 0,8% per hari.

6. Amartha

Pinjol berikutnya yang menawarkan limit tinggi dan bunga rendah yakni, Amartha. Platfrom satu ini bisa mencairkan pinjaman di pengajuan awal Rp3 juta dengan suku bunga 1,9% per bulan.

7. UangMe

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp400 ribu hingga Rp8 juta di pengajuan awal. Untuk suku bunga yang diberikan hanya 1,82% per bulan.

BACA JUGA: 6 Pinjol Legal Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

8. Tunaiku

Platfrom pinjol dari Tunaiku dapat Anda manfaatkan untuk mengajukan pinjaman dengan limit maksimal Rp20 juta. Suku bunga yang diberikan masih sesuai aturan dari OJK, yakni 3% per bulan.

9. Easycash

Pinjaman online yang dapat diajukan tanpa jaminan dari Easycash dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Platfrom satu ini dapat mencairkan pinjaman maksimal Rp60 juta dengan suku bunga rendah 0,3% per harinya.

10. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman yang tinggi yaitu Rp20 juta. Suku bunga yang diberikan hanya 0,83% per bulan.

Demikian informasi seputar pinjol legal limit tinggi bunga rendah yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :