Ingin Pinjaman Mudah? 6 Pinjol dengan Syarat KTP ini Dapat Menjadi Pilihan!

Rabu 20-03-2024,17:15 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG -  Ingin Pinjaman Mudah? 6 Pinjol dengan Syarat KTP ini Dapat Menjadi Pilihan! Pinjaman online atau pinjol menjadi pilihan dana cepat. Terutama yang membutuhkan dana dalam waktu singkat.

Tentunya dalam mencari aplikasi pinjol harus dengan persyaratan pengajuan yang mudah misalkan hanya slip gaji, rekening dan KTP. Pinjol dengan syarat KTP menjadi pilihan sebagian peminjam.

Pinjol dengan syarat KTP ini tentunya memiliki kemudahan dalam persetujuan pinjamanya dan tinggal menunggu beberapa saat dan dana akan cair. Tentunya aplikasi ini legal sehingga anti sebar data.

Pinjol dengan syarat KTP ini dapat menjadi pilihan jika ingin mengajukan pinjaman dengan mudah:

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Pasti Cair Terbaru 2024!

1. Kredivo                                

Kredivo aplikasi pinjol dengan syarat KTP ini wajib Anda gunakan karena persyaratan pengajuan pinjaman yang mudah. Ditambah dengan rekening dan slip gaji minimal penghasilan Rp 3 juta.

Pinjaman yang Anda inginkan dapat cair dengan mudah dengan limit pinjaman mulai dari Rp 1 juta hinga Rp 50 juta. Kredivo juga menawarkan tenor 3 hingga 24 bulan dengan bunga hingga 2,6% ber bulan.

2. KreditPintar

Aplikasi berikutnya yang hanya memerlukan KTP dalam pengajuan pinjamannya adalah KreditPintar. Belum lagi pencairan dana yang relatif cepat terutama setelah pinjaman disetujui.

KreditPintar menawarkan pinjaman dengan tenor 2 hingga 12 bulan dan menawarkan limit mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta. Tidak lupa dengan bunga pinjaman hanya 3% per bulannya.

3. Tunaiku

Tunaiku juga menawarkan pinjaman dengan KTP yang dapat disetujui dan bisa cair dalam waktu singkat. Ditambah dengan memiliki rekening pribadi dan penghasilan pinjaman dapat disetujui dalam sekejap

 

Untuk bunga ditawarkan mulai 2% hingga 5% per bulannya. Tunaiku juga menawarkan pinjaman dengan limit mulai dari Rp 2 juta hingga 20 juta dan memiliki tenor mulai 6 – 20 bulan.

BACA JUGA : 7 Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah, Aman dan Wajib Coba

4. Kredito

Pinjol dengan syarat KTP berikutnya yang wajib Anda gunakan adalah Kredito. Aplikasi ini menawarkan kemudahan dalam pengajuan dan pencairan dana pinjaman yang diinginkan.

Kredito menawarkan 2 jenis pinjaman yang dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Ada yang digunakan untuk UMKM pemilik e-commerce maupun mahasiswa dan pekerja kantoran.

Pinjaman produktif merupakan pinjaman untuk pemilik usaha melalui aplikasi Lazada dengan bunga 2,5% per bulan. Untuk limit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 200 juta dengan tenor 1 hingga 12 bulan.

Pinjaman multiguna menjadi pinjaman yang dapat diajukan oleh mahasiswa dan pekerja hanya dengan KTP/kartu mahasiswa. Dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat diajukan sesuai kebutuhan.

Kredito menawarkan bunga 0,3% per hari untuk pinjaman ini dan tenor pinjaman mulai 28  hari hingga 270 hari. Tentunya pinjaman ini tidak memerlukan jaminan dalam pengajuan pinjamannya.

5. AdaKami

AdaKami menawarkan pinjaman hanya dengan KTP yang dapat dicairkan dengan cepat. Ditambah dengan tanpa adanya jaminan dalam pengajuan pinjamannya.

Menawarkan bunga pinjaman hanya 0,3% saja per hari. AdaKami memberikan limit pinjaman Rp 300 ribu – Rp 80 juta ditambah dengan tenor pinjaman 3 hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan.

6. TunaiKita

Pinjol dengan syarat KTP yang terakhir adalah TunaiKita. Menawarkan pinjaman dengan bunga 3% per bulan ditambah limit Rp 2 juta hingga Rp 20 juta serta tenor pinjaman hanya 20 hari saja.

BACA JUGA : 7 Pinjol dengan Bunga Rendah, Pinjaman Antibengkak

Pinjol dengan syarat KTP ini tentunya memudahkan nasabah ketika membutuhkan pinjaman dana. Tentunya aplikasi ini tidak akan menyebarkan data KTP ketika Anda telat bayar atau galbay.(*)

Kategori :