6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Selasa 19-03-2024,20:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Berikut beberapa aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah yang mudah diajukan dan cepat cair. Saat ini pinjaman online menjadi alternatif mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah terbaru 2024 perlu diketahui jika ingin mengajukan pinjaman online. Dengan ini, Anda tidak lagi terbebani oleh bunga tinggi dan risiko penumpukan utang.

Ada beberapa pinjol limit tinggi bunga rendah dapat dicairkan untuk berbagai kebutuhan dana mendesakmu. Dengan ini, Anda gak perlu bingung lagi jika sedang membutuhkan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang dapat cair dengan limit tinggi dan bisa cepat cair. Berikut beberapa pinjol limit tinggi bunga rendah resmi OJK terbaru 2024.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

1. Jenius

Aplikasi pinjol limit tinggi bunga rendah pertama, yakni Jenius. Platfrom ini dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak dan bisa cepat cair.

Limit yang dapat dicairkan minimal mulai dari Rp500 ribu sampai Rp200 juta dengan bunga rendah kisaran 1% per bulan. Kamu hanya perlu KTP sebagai syarat dokumen pengajuan.

2. OK Bank

Platfrom pinjaman online limit tinggi bunga rendah berikutnya, yakni OK Bank. Pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu 1 hari saja.

Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp3 juta sampai Rp200 juta dengan tenor sampai 5 tahun. Syarat pengajuan pinjaman, antara lain e-KTP, NPWP apabila pinjaman diatas Rp 50 juta, slip gaji dan surat keterangan kerja bagi karyawan, serta surat mutasi rekening dan dokumen legalitas usaha bagi wiraswasta.

BACA JUGA:3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

3. Akulaku

Pinjol limit tinggi bunga rendah berikutnya dari platfrom terpopuler di Indonesia, yakni Akulaku. Plafon pinjaman yang diberikan bisa sampai Rp10 juta dan dikenakan bunga 0,88% per bulan.

Selain itu, untuk tenor cicilan pinjaman yang ditawarkan mulai dari 6 sampai 12 bulan. Tak hanya pinjaman tunai saja, Akulaku juga menawarkan kredit atau Paylater.

Kategori :