6 Pinjol Limit Tinggi Bunga Rendah Terbaru 2024 yang Bisa Cair Dalam Hitungan Menit

Selasa 19-03-2024,20:45 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Laela Nurchayati

4. Kredivo

Aplikasi yang sering digunakan untuk berbelanja di merchant tertentu. Pendaftarannya mudah dan hanya dilakukan melalui aplikasi saja.

platfrom ini sudah memiliki sistem sekelas keamanan bank. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi Terdaftar OJK dan Gak Perlu Panik Adanya Penolakan

Plafon pinjaman yang diberikan juga tergolong cukup tinggi. Suku bunga yang ditawarkan kepada nasabah juga tergolong rendah.

5. Finmas

Aplikasi pinjaman online yang menggunakan teknologi finansial dari PT Oriente Mas Sejahtera. Limit pinjaman yang diberikan hingga Rp5 juta dengan tenor yang dapat disesuaikan.

6. Easycash

Aplikasi atau platfrom pinjol limit tinggi terkahir, yaitu Easycash. Menawarkan skema pinjaman dengan tenor panjang dan bunga rendah.

Platfrom ini sudah terdaftar dan diawasi OJK, jadi gak perlu ragu lagi ya. Pengajuan dan proses pencairan juga dapat diakses hanya melalui aplikasi, mudah bukan?

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi Terdaftar OJK Terbaru 2024, Aman dan Terpercaya

Demikian informasi seputar pinjol limit tinggi bunga rendah yang dapat memenuhi kebutuhan dana mendesakmu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari dana.(*)

Kategori :