5 Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 dengan Tenor panjang

Rabu 21-02-2024,18:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Aplikasi Pinjaman Online atau pinjol banyak diminati karena mudah, cepat, dan tidak berbelit - belit. Namun yang menjadi masalah utamanya yaitu Debt Collector atau DC lapangan pinjol yang tidak sesuai aturan.

Berikut kami rangkum beberapa rekomendasi pinjaman online tanpa Debt Collector lapangan pinjol dan keunggulanya.

Hampir rata - rata aplikasi pinjaman online menggunakan DC lapangan pinjol untuk mengatasi nasabah yang telat atau gagal bayar. Namun ternyata ada beberapa pinjol tanpa Debt Collector dan juga memiliki keunggulan lain.

Hal tersebut dapat menjadi referensi kalian dalam menentukan aplikasi mana yang akan kalian gunakan. Berikut ini kami rangkum 5 rekomendasi aplikasi pinjol dibawah pengawasan OJK yang tidak menggunakan DC lapangan pinjol saat melakukan penagihan.

BACA JUGA:10 Layanan Aplikasi Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Limit Hingga Rp15 Juta

BACA JUGA:8 Layanan Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya via Pesan dan Telepon

1. Kredivo 

Pertama ada aplikasi pinjol atau pinjaman online Kredivo, aplikasi ini menjadi pinjol atau pinjaman online paling banyak digunakan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Kredivo tidak menggunakan Debt Collector, karena Kredivo hanya menggunakan penagihan secara online. Selain itu, keuntungan menggunakan kredivo yaitu tenor atau jangka waktu pelunsan hingga 13 bulan.

2. Mau Cash 

Aplikasi pinjol atau pinjaman online mau cash, aplikasi pinjaman online ini juga menggunakan sistem penagihan secara online. Akan tetapi mau cash hanya dapat memberikan tenor selama 3 bulan sampai 6 bulan, sehingga meskipun tanpa DC lapangan pinjol kalian akan disuruh cepat dalam melakukan pembayaran pinjaman.

3. Modalku

Aplikasi pinjol atau pinjaman online Modalku, aplikasi pinjaman ini bisa jadi solusi untuk kalian jika kalian takut dengan tagihan Debt Collector ketika kalian telat melakukan pembayaran. Kalian akan tenang jika menggunakan aplikasi Modalku, karena Modalku hanya menggunakan sistem penagihan online.

Disamping itu, dengan menggunakan aplikasi pinjaman Modalku kalian juga bisa mendapatkan banyak keuntungan. Dengan limit pinjaman yang tinggi sangat cocok buat kalian yang membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha.

4. Kredit Pintar 

Aplikasi pinjol atau pinjaman online Kredit Pintar, juga termasuk salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak menggunakan DC lapangan pinjol. Adapun keunggulan dari aplikasi Kredit Pintar salah satunya yaitu tenor pengembalian yang panjang, yaitu kalian dapat memilih mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

Kategori :