5 Daftar Pinjol Modal KTP Tanpa Jaminan Langsung Cair, Plafon Hingga Rp20 Juta

Minggu 18-02-2024,22:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Muncul pertanyaan apakah bisa mengajukan aplikasi pinjol hanya modal KTP dan tanpa foto selfie juga?  Kita kulik masalah ini dan cari jawabannya di berbagai aplikasi pinjol dana tunai resmi yang punya izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Masih banyak orang yang tidak nyaman harus menyerahkan KTP dan foto selfie dalam proses pengajuan kredit. Apalagi sekarang banyak muncul berita soal kebocoran data di internet. Namun, k ita tidak perlu khawatir soal pinjol modal KTP dan foto selfie selama pengajuan dilakukan ke pinjol resmi yang terdaftar di OJK. 

Pasalnya, aplikasi pinjol p unya kebijakan privasi yang wajib dicantumkan dalam situs mereka, yang isi kebijakkan ini adalah salah satunya tentang penggunaan dan penyimpanan data nasabah. Pinjol modal KTP tanpa jaminan tetapa bisa dilakukan. 

Selain itu, aplikasi pinjol tersebut d iawasi ketat oleh OJK, termasuk soal penggunaan data pribadi nasabah. Jadi jangan khawatir ketika pengajuan ke pinjol modal KTP tanpa jaminan. Berikut d aftar fintech pinjol modal KTP dan foto selfie dalam pengajuan (tidak ada syarat lain lagi) adalah:

BACA JUGA:5 Pinjol Modal KTP Tanpa DC Lapangan, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik Lagi Diteror Penagih

1. KTA Kilat

KTA Kilat adalah aplikasi pinjam uang cepat cair yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), milik PT Pendanaan Teknologi Nusa.

Fitur pinjaman uang Online di KTA Kilat

  • Periode pinjaman: 91 hari s/d 180 hari
  • Limit pinjaman maksimum : Rp8.000.000,-
  • Suku Bunga maksimum: 0.40% per hari.
  • Jika kalian sedang mencari pinjol hanya perlu:

  • Seseorang diantara umur 18 - 50 tahun
  • Memiliki pekerjaan tetap dan
  • Nomor telepon yang aktif digunakan
  • Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk mengisi informasi yang diperlukan.

    Setelah kalian mengirimkan pengajuan, maka akan membutuhkan waktu 2 - 48 jam untuk sistem dalam verifikasi aplikasi kalian. Jika sistem kami menyetujui pengajuan pinjaman, dana akan ditransfer ke rekening bank kurang dari 2 hari.

    BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair 24 Jam Modal KTP Resmi OJK 2024, Dijamin Aman dan Terpercaya

    2. Kredito

    Kredito adalah aplikasi pinjol modal KTP langsung cair. Ini adalah perusahaan Fintech P2P Lending berizin resmi OJK yang merupakan milik PT FINTEK DIGITAL INDONESIA yang telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    Pengajuan pinjaman dilakukan lewat aplikasi pinjol Kredito yang bisa diunduh download secara gratis di Apps Store Google Play Store dan Apple IOS.

    Kategori :