Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah 2024, Praktis dan Cepat Cair

Jumat 16-02-2024,22:15 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Laela Nurchayati

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol memang sangat menggiurkan, apalagi saat adanya kebutuhan mendesak dan sedang tidak ada dana yang bisa digunakan. Terlebih aplikasi tersebut menawarkan pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah. 

Akan tetapi, dalam memilih atau melakukan pinjol atau pinjaman online haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Dengan iming-iming kemudahan lainnya, seperti pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah. 

Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan daftar pinjaman online atau pinjol tanpa KTP yang bisa cepat cair di tahun 2024 ini. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian pembahasan lengkap berikut ini. 

Tentunya dalam memilih atau melakukan pinjol (pinjaman online) haruslah berhati-hati. Pasalnya, banyak pinjol atau pinjaman online ilegal yang akhirnya melakukan penipuan dengan menaikkan suku bunga. Tawaran yang diberikan diawal banyak yang begitu menggiurkan, namun syarat dan ketentuan banyak yang tidak jelas.

Mengenal Pinjol Legal

BACA JUGA:Praktis! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Jaminan Terbaru 2024

Keberadaan regulasi dan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan perlindungan kepada konsumen. Lembaga keuangan yang legal harus mematuhi persyaratan tertentu dan menjalankan praktik yang adil dan bertanggung jawab dalam penawaran dan pencairan pinjaman.

Pijaman online atau pinjol legal adalah jenis pinjaman yang ditawarkan oleh lembaga keuangan atau perusahaan finansial yang memiliki izin dan regulasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang berwenang. Dalam pinjaman online atau pinjol legal, peminjam dapat mengajukan pinjaman melalui platform online yang disediakan.

Pinjaman Online atau Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair 2024

Berikut adalah beberapa daftar aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah terbaru 2024 yang paling terpercaya dan aman, tanpa khawatir tentang kekhawatiran, sebagai berikut :

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Resmi OJK 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

1. Kredivo

Kredivo merupakan platform pinjaman online atau pinjol terbesar dengan tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan. Nasabah dapat mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan. Kredivo memiliki keuntungan seperti limit tinggi dan tenor panjang.

2. Indosaku

Indosaku merupakan platform pinjaman online atau pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman hingga Rp100 juta dengan tenor hingga 12 bulan atau 36 kali cicilan. Suku bunga dimulai dari 0,01% hingga 24% per tahun dengan biaya administrasi hanya 0,01%. Syarat pengajuan termasuk menjadi WNI berusia minimal 21 tahun dengan penghasilan yang stabil.

Kategori :