6 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair Terbaru 2024, Aman dari Teror DC Lapangan

Selasa 13-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Pinjol tanpa KTP cepat cair dari DanaRupiah bisa diandalkan untuk mengajukan pinjaman dengan limit besar. Limit pinjaman yang ditawarkan hingga 20 juta dengan tenor 91 hari.

Proses pencairan pinjaman hanya 5 menit dan Anda tidak perlu verifikasi wajah atau selfie KTP. Suku bunga yang diberikan cukup kompetitif, yakni 1 persen per harinya.

4. Kredit Pintar

Aplikasi pinjaman online Kredit Pintar menawarkan tenor panjang dan berbagai keuntungan lain. Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 360 hari.

Suku bunga yang diberikan hanya 0,4% per hari menyesuaikan ketentuan dari OJK. Syarat pengajuan hanya memerlukan foto selfie dan nomor telepon aktif tanpa menggunakan KTP.

Proses pencairan pinjaman hanya membutuhkan waktu 15 menit saja loh. Jika pencairan ingin cepat, pastikan Anda memenuhi syarat dan ketentuan dari Kredit Pintar.

BACA JUGA: 15 Pinjol Ilegal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Cek Sebelum Mengajukan Pinjaman

5. Kredivo

Aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair Kredivo menyediakan layanan kredit untuk berbagai kebutuhan. Pinjaman ini bisa digunakan untuk belanja online, bayar tagihan, atau cash out.

Limit kredit pinjaman dan tenor bervariasi, untuk pinjaman Rp3,5 juta tenor 30 hari, sedangkan pinjaman Rp50 juta tenor 12 bulan. Peminjam tidak perlu mengupload KTP saat mengajukan kredit, cukup dengan nomor telepon dan rekening bank.

6. Tunaiku

Pinjaman online tunaiku dapat diandalkan untuk mengajukan kredit karena sudah dikelola oleh Amar bank. Aplikasi pinjaman tanpa KTP ini menawarkan kredit mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

Anda tidak perlu menyertakan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman. Peminjam hanya perlu selfie dannomor aktif dan langsung cair hanya dalam waktu 24 jam.

BACA JUGA: Daftar 50 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan Aman untuk Galbay Terbaru 2024

Demikian informasi seputar aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair legal terdaftar OJK. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :