6 Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair Terbaru 2024, Aman dari Teror DC Lapangan

Selasa 13-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Sedang membutuhkan pinjaman uang tanpa KTP? Kini tersedia berbagai platfrom pinjol tanpa KTP cepat cair yang mudah disetujui dan sudah mendapatkan izin dari OJK.

Aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair ini berbasis e-wallet dan bisa cair mulai dari 500 ribu. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi, isi formulir pendaftaran, dan masukkan jumlah nominal uang yang dibutuhkan.

Jika pinjaman sudah disetujui, dana bisa cair tanpa memerlukan KTP atau rekening sebagai syarat pengajuan. Pastikan Anda menggunakan pinjol tanpa KTP cepat cair di bawah ini dengan bijak dan jangan sampai galbay.

kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair yang menyediakan pinjaman dengan limit kecil hingga besar. Sebelum menggunakan layanan pinjol, sebaiknya cek secara berkala status legalitas di OJK supaya tidak terjebak platfrom ilegal.

BACA JUGA: Daftar 10 Pinjol Legal Masuk BI Checking yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar pinjol tanpa KTP cepat cair 

1. UangMe

Pinjol tanpa KTP cepat cair yang pertama yaitu UangMe. UangMe menyediakan pinjaman minimal 500 ribu langsung cair tanpa syarat ribet.

Selain itu, UangMe juga menyediakan pinjaman dengan limit besar hingga Rp4 juta dengan tenor bervariasi. Tenor pinjaman tunai mulai dari 90 sampai 120 hari, sedangkan untuk paylater maksimal sampai 6 bulan.

Suku bunga yang ditetapkan UangMe tergolong cukup rendah. Selain itu, syarat pengajuan hanya perlu foto selfie atau nomor telepon aktif dan pencairan bisa dilakukan dalam 5 menit.

2. Pinjam Yuk

Pinjaman online tanpa menggunakan KTP cepat cair dengan limit kredit minimal 500 ribu Pinjam Yuk dapat Anda andalkan. Platfrom pinjol satu ini tidak perlu syarat ribet untuk mengajukan pinjaman online.

Tenor pinjaman Pinjam Yuk menawarkan cicilan hingga 120 hari, dengan ini nasabah bisa lebih tenang dalam melunasi hutang. Suku bunga yang ditetapkan sebesar 0,65 persen, dan ini sudah tergolong cukup rendah, ya.

BACA JUGA: 147 Daftar Pinjol Ilegal yang Diblokir OJK Terbaru, Jangan Sampai Salah Mengajukan Pinjaman Online

3. DanaRupiah

Kategori :