7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Modal Foto KTP terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Minggu 11-02-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini marak digunakan sebagian masyarakat sebagai alternatif kebutuhan dana darurat. Pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP memiliki daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat, khusunya debitur pinjaman online.

Beberapa aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto menggunakan sistem ini supaya menghindari biaya operasional yang tinggi. Dengan pinjaman seperti ini Anda dapat memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan mendesak saat situasi darurat.

Meskipun demikian, pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP tidak selamanya ada debt collector. Umumnya, perusahaan penyedia pinjol, akan mengirimkan DC lapangan apabila nasabah sudah galbay.

Lalu, apa saja pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP terbaru 2024 yang aman untuk digunakan. Berikut beberapa pinjaman online tidak ada DC lapangan dan hanya modal KTP untuk mengajukan kredit.

BACA JUGA:15 DC Lapangan Pinjol Legal Ini Akan Datang ke Rumah atau Kantor, Jika Nasabah Gagal Bayar Cicilan

Aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP terbaru 2024

1. Pinjol Pinjam Yuk

Pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP pertama yaitu Pinjam Yuk. Pinjol satu ini dapat diandalkan untuk mengajukan pinjaman dengan syarat mudah hanya menggunakan KTP dan tanpa DC lapangan.

Pinjam Yuk menerapkan bunga mulai dari 0,03% per hari yang sudah tergolong cukup ringan. Nasabah juga bisa menentutan cicilan tenor pinjaman maksimal mencapai 12 bulan.

2. Pinjol tanpa DC lapangan Dana Cepat

Dana Cepat menjadi platfrom pinjol yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan darurat. Keunggulan pinjol ini yaitu proses pencairan yang cepat dan tidak menggunakan syarat ribet.

Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman, hanya memerlukan KTP sebagai syarat utama pengajuan. Selain itu, Dana Cepat tidak menggunakan syarat yang rumit apabila Anda mengajukan melalui aplikasi.

BACA JUGA:10 Pinjol Legal Ada DC Lapangan 2024, Praktik Penagihan Tanpa Teror dan Sesuai Aturan OJK

3. Tunaiku

Pinjol tanpa DC lapangan modal foto KTP berikutnya yaitu Tunaiku. Kelebihan pinjaman online satu ini yaitu tidak menggunakan DC lapangan dan memungkinkan penagihan hanya melalui online.

Kategori :