7 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Modal Foto KTP terbaru 2024, Syarat Mudah dan Cepat Cair

Minggu 11-02-2024,06:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Tunaiku sendiri juga menyediakan layanan pinjaman dengn proses pencairan cepat hanya 3 menit setelah penagajuan. Selain itu, Tunaiku juga tidak menggunakan NPWP dan dokumen lainnya, syarat utama pengajuan pinjaman hanya foto KTP saja.

4. Uatas

Uatas menjadi aplikasi pinjol yang memiliki limit tinggi dan cepat cair. Aplikasi pinjol satu ini tidak ada DC lapangan dan hanya membutuhkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Praktik penagihan Uatas hanya melalui telepon atau SMS saja. Dengan ini, debitur pinjol gak perlu panik lagi apabila didatangi DC lapanga.

BACA JUGA: 7 Pinjol Legal yang Tidak Memiliki DC lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya Lewat Telepon atau SMS

5. FinPlus

FinPlus merupakan pinjaman yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dana daruratmu tanpa takut didatangi DC lapangan. Platfrom satu ini menawarkan banyak keunggulan seperti syarat pengajuan modal KTP bisa cair sampai Rp10 juta.

6. Kredivo

Pinjol legal tanpa debt collector berikutnya yaitu Kredivo. Platfrom ini memungkinkan tidak menggunakan DC lapangan apabila nasabah mengambil pinjaman dengan limit kecil.

7. Rupiah Cepat

Rupiah cepat merupakan pinjol terpercaya dan aman untuk digunakan mencairkan pinjaman darurat. Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan KTP saja dan tidak ada DC lapangan.

Limit yang Rupiah cepat berikan bisa mencapai Rp50 juta dan bunga 0% untuk 7 hari pertama. Bagi yang mengalami kendala juga terdapat layanan customer service yang siap 24 jam.

BACA JUGA: Pinjol Ilegal Ada DC Lapangan Gak Perlu Dibayar Apakah Benar? Pahami Risikonya Jika Galbay

Demikian beberapa aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan modal foto KTP terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :