7 Pinjol Legal OJK Terbaru 2024, Cepat Cair dengan Tenor Panjang dan Angsuran Ringan

Rabu 07-02-2024,14:30 WIB
Reporter : Mishbahul Anam
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG  - Berikut ulasan informasi mengenai 7 platform pinjol legal OJK terbaru 2024 yang paling banyak diminati dan digunakan masyarakat Indonesia.

Daftar 7 platform pinjol legal OJK 2024 ini paling banyak diserbu anak muda karena kemudahan akses proses pengajuan pinjaman untuk mengatasi kebutuhan mendesak.

Untuk diketahui sebagai informasi, bahwa 7 aplikasi pinjol legal OJK ini dapat dijadikan opsi pilihan bagi anda yang sedang mencari pinjaman uang guna mengatasi kebutuhan perekonomian.

Pinjol legal OJK ini bisa menjadi alternatif pilihan yang dapat dipilih karena calon penggunanya tak usah khawatir ditolak saat proses pengajuan pinjaman.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Tanpa BI Checking

Diketahui bahwa saat ini pinjaman online menjadi salah satu solusi alternatif setiap orang jika ingin mendapatkan uang atau pinjaman secara cepat, aman dan terpercaya.

Khususnya bagi masyarakat Indonesia, terdapat berbagai macam perusahaan penyedia layanan pinjol legal terbaru yang menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya.

Sebagai informasi bahwa platform pinjol cepat cair ini merupakan layanan yang ditawarkan oleh beberapa lembaga pinjaman online yang ada di Indonesia.

Sebelum anda mengakses layanan pinjaman online, pastikan untuk mengecek legalitas pinjol dengan ciri-ciri sebagai berikut:

1. Aplikasi pinjol sudah terdaftar di OJK

2. Tidak menawarkan pinjaman melalui SMS atau Chat

3. Bunga transparan sesuai aturan AFPI, maksimal 0,8% per hari atau 24% per bulan

4. Pinjol legal memiliki alamat kantor dan identitas yang jelas

5. Pinjol legal menyediakan pengaduan konsumen dengan CS yang cukup responsif

BACA JUGA:3 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 yang Aman dari Teror dan Ancaman DC Lapangan

Terdapat berbagai macam layanan pinjaman online yang bisa kamu pilih sebagai alternatif pinjol. Berikut beberapa rekomendasi daftar pinjol legal dengan tenor panjang yang sudah resmi terdaftar di OJK.

Berikut ulasan informasi tentang deretan daftar 7 aplikasi pinjol legal tenor panjang resmi OJK, yakni:

1. Indodana

Platform pinjol cepat cair pertama yakni Indodana yang menawarkan tenor panjang dengan limit yang cukup fantastis.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online hingga Rp12 juta untuk mengatasi kebutuhan mendesak maupun konsumtif. Untuk tenor pembayaran angsuran yakni antara 3 hingga 9 bulan dengan suku bunga yang kompetitif.

2. Kredit Pintar

Platform pinjol satu ini bisa jadi solusi alternatif pinjaman online paling populer dan banyak diminati masyarakat karena menawarkan tenor panjang bagi nasabahnya.

Kredit Pintar hadir dengan besaran pinjaman online mulai dari Rp800 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor panjang yakni 365 hari. Adapun untuk besaran bunga yang diberlakukan Kredit Pintar bagi para nasabahnya hanya 0,04% hingga 0,15% per hari, tergantung dengan skor kredit.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 Bisa Cair Cepat Untuk Keperluan Mendesak

3. Tunaiku

Platform pinjol legal yang satu ini juga bisa dijadikan opsi pilihan untuk mengajukan pinjaman tunai cair cepat dan mudah.

Tunaiku menawarkan pembiayaan pinjol tunai dengan suku bunga rendah dan plafon pinjaman yang cukup besar. Nah, tentu cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan usaha maupun konsumtif lainnya.

Besaran yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang rendah dan tenor singkat.

4. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjol terbesar dan paling banyak diburu masyarakat dengan berbagai tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan.

Platform pinjaman online satu ini telah resmi terdaftar dan terverifikasi pada laman resmi OJK yang mempunyai segudang keuntungan buat nasabah termasuk limit tinggi serta tenor panjang.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan saat menggunakan Kredivo.

5. Dana Cepat

Platform pinjol kelima yakni Dana Cepat yang telah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan tawaran limit besar hingga tenor panjang.

Dana Cepat menawarkan suku bunga mulai dari 0,9% per bulan, dengan pinjaman antara Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6 hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Ini Sederet Risiko Galbay Pinjol Ilegal 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

6. Akulaku

Aplikasi Pinjol Akulaku ini menawarkan kredit pembiayaan yang cukup menarik, pasalnya hadir dengan konsep pinjaman tunai tanpa agunan.

Keuntungan dari Platform pinjol satu ini mendapatkan persetujuan secara cepat dana yang diajukan.

7. Jenius Flexi Cash

Platform pinjaman online berikutnya ialah Jenius Flexi Cash yang menawarkan bunga pinjaman yang sangat kompetitif hanya 1,75 persen sampai 2,25 persen per bulan.

Untuk tenor pembayaran yang ditawarkan Jenius Flexy Cash ini sangat fleksibel mulai dari 1 hingga 36 bulan. Oleh karena itu nasabah bisa menikmati kemudahan mengajukan pinjaman mulai dari Rp2,5 juta sampai Rp50 juta bebas biaya administrasi.

Itulah daftar pinjol legal OJK terbaru 2024 dengan tenor panjang, aman, terpercaya dan cair cepat dengan mudah. (*)

Kategori :