3 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 yang Aman dari Teror dan Ancaman DC Lapangan

3 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 yang Aman dari Teror dan Ancaman DC Lapangan

Rekomendasi 3 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah Cepat Cair, Aman dan Terdaftar Resmi di OJK--Ist

DISWAY JATENG - Berikut ulasan informasi mengenai 3 aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru 2024 dengan bunga rendah tanpa perlu khawatir terhadap teror dan ancaman bagi nasabah.

Saat ini telah banyak pinjaman yang mempunyai persyaratan yang sangat ribet sehingga membuat calon nasabah tidak jadi mengajukan pinjaman. Oleh karena itu pinjol tanpa KTP berikut cocok untuk anda pilih.

Beberapa rekomendasi pinjol tanpa KTP ini juga menawarkan kemudahan tanpa verifikasi wajah maupun selfie e-KTP sehingga memudahkan proses pengajuan pinjaman uang tunai.

Sebagai informasi bahwa pinjol tanpa KTP ini menghadirkan sejumlah tawaran menarik berupa proses pencarian hanya dengan hitungan menit maka dana tunai sudah bisa digunakan.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 Bisa Cair Cepat Untuk Keperluan Mendesak

Oleh karena itu, layanan penyedia pinjol cepat cair ini bisa jadi opsi pilihan terbaik yang bisa kamu pilih untuk alternatif tambahan pembiayaan konsumtif maupun finansial.

Bahkan diketahui bahwa layanan pinjol legal berikut menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat diakses dengan sejumlah berkas dokumen yang sangat mudah.

Untuk diketahui sebagai informasi, pinjaman online berikut masih bisa cair meski calon peminjam memiliki riwayat status BI checking yang jelek kamu masih bisa mengajukan pinjol dengan mudah sesuai kebutuhan.

Layanan pinjaman online ini memberikan kemudahan berupa limit tinggi serta menawarkan bunga rendah dan angsuran ringan untuk memudahkan para nasabah supaya tidak takut (galbay) gagal bayar.

BACA JUGA:5 Tips Hindari Pinjol Menyebarkan Data Pribadi, Waspada Intai Nasabah

Jika kamu tertarik mencoba layanan pinjol tanpa KTP dan verifikasi wajah ini, berikut ulasan lengkap aplikasi penyedia pinjaman online anti ribet.

Setidaknya terdapat sekitar 3 aplikasi pinjaman online yang tak memerlukan proses verifikasi wajah dan selfie e-KTP sehingga memudahkan penggunanya.

Nah, ini dia daftar pinjaman online tanpa KTP dan verifikasi wajah yang bisa kamu gunakan, yakni:

1. Rupiah Cepat

Berikutnya yakni Rupiah Cepat yang bisa anda gunakan untuk pinjol tanpa ktp dan verifikasi wajah. Platform satu ini menawarkan jumlah pinjaman dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 1 tahun.

Adapun suku bunga yang diberlakukan yakni maksimal 24% per tahun dengan syarat pengajuan peminjam adalah WNI berusia minimal 18 tahun, memiliki rekening bank atas nama sendiri.

2. Indosaku

Platform pinjaman online Indosaku dapat digunakan tanpa KTP dan verifikasi wajah. Tak hanya itu, Indosaku juga menawarkan pinjol dengan limit pencairan Rp1 juta hingga Rp100 juta paling tinggi.

Pinjaman Indosaku ini dapat dicicil dengan jumlah tenor maksimal 12 bulan atau 36 kali. Hal itu juga bisa diatur sesuai kemampuan nasabah.

Tak hanya itu, suku bunga yang ditetapkan pun mulai dari 0,01% hingga 24% bunga per tahun dengan biaya administrasi hanya 0,01%.

Adapun untuk syarat pengajuan pinjol Indosaku ini merupakan warga negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun serta sudah memiliki penghasilan.

BACA JUGA:5 Bahaya Pinjol Tanpa KTP 2024 Terbaru yang Bisa Buat Penggunanya Sengsara

3. Danamas

Selanjutnya, Danamas salah satu pinjaman online tanpa verifikasi wajah dan KTP terbaru 2024. Platform satu ini menghadirkan pinjaman dengan berbagai kategori kebutuhan.

Dimana perlu kamu ketahui bahwa untuk mengajukan Pinjol di Danamas harus memenuhi syarat usia minimal 21 tahun, nomor aktif, rekening bank atas nama pribadi.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Terbaru dengan Tenor Panjang Resmi Terdaftar OJK, Aman, Terpercaya dan Cepat Cair!

Limit yang ditawarkan Danamas ini mulai dari Rp1-7,5 juta dengan kemudahan akses pengajuan pinjaman.

Adapun ketentuan khusus pinjaman bagi pedagang pulsa yakni Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Untuk petani atau peternak bisa mengajukan pinjaman dari Rp1-55 juta untuk kebutuhan usaha.

Itulah 3 aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru dengan berbagai keuntungan seperti adanya tawaran limit tinggi serta suku bunga rendah untuk mendapat uang tunai dengan mudah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: