5 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Tanpa BI Checking

5 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Tanpa BI Checking

Rekomendasi 5 Aplikasi Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman dan Resmi Terdaftar OJK--Ist

DISWAY JATENG - Berikut ulasan informasi mengenai 5 aplikasi pinjol cepat cair terbaru 2024 dengan bunga rendah tanpa perlu khawatir riwayat BI Checking buruk.

Perlu kamu ketahui bahwa rekomendasi 5 platform pinjol cepat cair ini menawarkan sejumlah kemudahan cara pengajuan untuk mendapatkan pinjamam uang dalam hitungan menit.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai, rekomendasi 5 aplikasi pinjol cepat cair berikut bisa dijadikan opsi pilihan alternatif tambahan pembiayaan finansial.

Bahkan diketahui bahwa 5 pinjol cepat cair berikut menawarkan pinjaman dengan limit tinggi yang dapat diakses dengan sejumlah berkas dokumen yang sangat mudah.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024 Bisa Cair Cepat Untuk Keperluan Mendesak

Sebagai informasi, pinjaman online berikut masih bisa cair meski calon peminjam memiliki riwayat status BI checking yang jelek kamu masih bisa mengajukan pinjol dengan mudah sesuai kebutuhan.

Layanan pinjaman online ini memberikan kemudahan berupa limit tinggi serta menawarkan bunga rendah dan angsuran ringan untuk memudahkan para nasabah supaya tidak takut (galbay) gagal bayar.

Penting diketahui bagi calon peminjam, layanan penyedia pinjaman online ini diusahakan untuk membayar tagihan sesuai dengan waktu yang telah disepakati bersama oleh kedua pihak.

Hal ini karena beberapa nasabah selalu dirugikan atas beberapa permasalahan seperti galbay pinjol sehingga berdampak buruk di kemudian hari.

BACA JUGA:5 Tips Hindari Pinjol Menyebarkan Data Pribadi, Waspada Intai Nasabah

Sebelum anda mengakses layanan pinjaman online, pastikan untuk mengecek legalitas pinjol terbaru yang aman, terpercaya dan terdaftar resmi di OJK, yakni:

• Aplikasi pinjol sudah terdaftar dan terverifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

• Tidak menawarkan pinjaman melalui layanan SMS atau Chat

• Bunga transparan sesuai regulasi AFPI, yakni maksimal 0,8% per hari atau 24% per bulan

• Pinjol legal tertera alamat kantor dan identitas yang jelas

• Pinjol legal menyediakan pengaduan konsumen dengan CS yang cukup responsif

BACA JUGA:5 Bahaya Pinjol Tanpa KTP 2024 Terbaru yang Bisa Buat Penggunanya Sengsara

Setelah mengetahui cara mengecek legalitas pinjol resmi terdaftar dan terverifikasi OJK, Berikut 5 aplikasi pinjaman online legal terbaru yang bisa kamu coba, yakni:

1. Julo

Platform pinjol cepat cair yang pertama yakni Julo ini paling banyak diminati dan digunakan oleh masyarakat Indonesia dengan kemudahan proses pengajuan yang dipertimbangkan pengguna.

Julo menawarkan limit pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp8 juta untuk kali pertama registrasi pengajuan. Sedangkan untuk cicilan angsuran mulai dari 3 sampai 8 bulan dengan bunga 6-8 persen per bulan.

2. UangMe

UangMe bisa dijadikan opsi pilihan pinjol yang tak perlu riwayat status BI Checking sehingga cocok untuk mengajukan pinjaman yang aman, tepat dan terpercaya.

Platform Peer-to-Peer Lending yang ditawarkan oleh UangMe ini turut memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor angsuran 3 sampai 4 bulan cicilan.

Untuk pengajuan pinjol UangMe sangatlah mudah hanya cukup dengan penyertaan nama, alamat, dan KTP.

3. Tunaiku

Platform pinjol cepat cair satu ini juga bisa dijadikan opsi pilihan untuk mengajukan pinjaman tunai cair cepat dan mudah.

Tunaiku menawarkan pembiayaan pinjol tunai dengan suku bunga rendah dan plafon pinjaman yang cukup besar.

Nah, tentu cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan usaha maupun konsumtif lainnya.

Besaran yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang rendah dan tenor singkat.

BACA JUGA:Ini Sederet Risiko Galbay Pinjol Ilegal 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

4. Indodana

Selanjutnya untuk platform pinjol cepat cair kedua ialah Indodana yang menawarkan tenor panjang dengan limit yang cukup fantastis.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online hingga Rp12 juta untuk mengatasi kebutuhan mendesak maupun konsumtif. Untuk tenor pembayaran angsuran yakni antara 3 hingga 9 bulan dengan suku bunga yang kompetitif.

5. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu layanan penyedia pinjol legal yang banyak penggunanya di Indonesia serta jarang menolak pengguna baru yang mempunyai riwayat kredit jelek.

Limit yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, pinjol satu bisa cair dengan mudah dan jadi refrensi untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

BACA JUGA:Gak Pake Ribet! Ini 4 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Paling Banyak Dicari

Itulah 5 aplikasi pinjol cepat cair dengan berbagai keuntungan seperti adanya tawaran limit tinggi serta suku bunga rendah supaya mendapat uang tunai dengan mudah, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: