Spesifikasi Oppo A77s, Hp Canggih Murah yang Dibekali Chipset Snapdragon 680 dan Kamera 50 MP Keren

Senin 05-02-2024,07:15 WIB
Reporter : Bayu Nugroho
Editor : Zuhlifar Arrisandy

BACA JUGA: Oppo A78 5g, Smartphone yang Dibekali Chipset Mediatek Dimensity 700 dengan Harga Terjangkau

Performa tangguh yang multitasking

Performa Oppo A77s ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 y ang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610.  Ditambah dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB memori internal.

Performa ini tergolong tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.  Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur RAM Expansion 8GB, yang membuat RAM hp ini mampu dioptimalkan menjadi 16 GB.

Baterai tahan lama dan pengisian daya super cepat

Dari segi daya, Hp Oppo seri A ini dilengkapi dengan baterai 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Smartphone ini juga mendukung fitur fast charging, SuperVOOC 33W yang memungkinkan kamu untuk mengisi daya baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA: Oppo A76, Smartphone 2 Jutaan yang Dibekali Chipset Super Cepat Snapdragon 680 dan RAM Besar

Fitur Unggulan lainnya dari Oppo A77s

  1. OS (Android 12, ColorOS 12.1) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di samping
  3. AI Face Unlock
  4. Giroskop (Virtual)
  5. Dirac Speaker Stereo
  6. Proteksi Layar Panda Glass
  7. Slot Memori Eksternal
  8. Sertifikasi IP54 (Membuat hp ini tahan akan debu dan percikan air)

Harga dan ketersediaan

Hp Oppo series A ini menyediakan dua varian warna yaitu Sunset Orange dan Starry Black. Berdasarkan riset dari marketplace resmi OPPO, harga Oppo A77s sekarang berkisar Rp. 2.799.000,-an (Februari 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp merek Oppo ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

BACA JUGA: Oppo A78, Smartphone dengan Chipset Snapdragon 680 dan RAM Besar Serta Kamera Menawan

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo A77s tersebut.  Kita bisa menarik kesimpulan,  Oppo seri A ini adalah smartphone yang layak untuk dipertimbangkan.

Karena Oppo A77s merupakan smartphone stylish dengan kamera jernih dan performa tangguh.  Smartphone ini cocok untuk kalian yang ingin punya hp dengan desain kekinian, layar smooth, kamera berkualitas tinggi, dan baterai tahan lama. (*)

Kategori :