5 Rekomendasi Produk Lulur Pemutih Badan Untuk Kamu yang Ingin Kulit Putih dan Sehat

Minggu 21-01-2024,20:55 WIB
Reporter : Dina Sakinah

DISWAY JATENG – Perawatan lulur pemutih badan bisa mengangkat sel kulit mati yang ada di tubuh. Kamu nggak perlu repot lagi untuk melakukan perawatan lulur karena telah tersedia produk lulur yang bisa kamu gunakan di rumah dengan mudah dan simple. 

Pada saat kamu memilih lulur pemutih badan pastikan kamu mengutamakan kandungan yang ada produk lulur. Kamu bisa memilih produk lulur dengan kandungan vitamin C, niacinamide dan vitamin E yang baik untuk mencerahkan kulit. 

Selain itu, ketika kamu memilih produk lulur pemutih badan kamu juga harus memilih produk yang bisa melembapkan kulit. Tujuannya agar kulit kamu tidak memicu reaksi iritasi setelah melakukan eksfoliasi. 

Berikut ini beberapa rekomendasi lulur pemutih badan untuk kamu yang ingin memiliki kulit putih dan sehat. 

Rekomendasi lulur pemutih badan 

Rekomendasi ini bisa kamu jadikan panduan untuk mencari produk lulur yang sesuai dan cocok di kulit kamu, simak ya!

1.Scarlett Whitening Body Scrub 

Produk pertama adalah produk lulur dari Scarlett, dibandorl dengan harga Rp. 50 – 70 ribuan aja kamu sudah bisa memiliki produk lulur satu ini lho. 

Scarlett Whitening Body Scrub dengan varian Romansa memiliki formula yang bisa melembapkan kulit sera mencerahkan kulit kamu lho. Ada kandungan vitamin E dan glutathione yang bersifat antioksidan sehingga dapat merawat kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:5 Bahaya Efek Pemutih Kulit Instant yang Bisa Bikin Syok, Salah Satunya Dapat Merusak Syaraf

2.TIFT Body Turmeric + Coffee

Produk selanjutnya untuk mencerahkan kulit adalah dari TIFT Body Turmeric. Produk ini cukup dibandrol dengan harga Rp.150.000 sudah bisa kamu dapatkan lho. 

Memiliki berbagai kandungan bahan alami seperti kopi, kunyit, sunflower oil dan lain sebagainya yang bisa membantu merawat kulit agar tampak cerah. Kelebihan lain dari produk lulur satu ini adalah bisa membantu mengurangi sel kulit mati sehingga mampu mengatasi kulit yang kering. 

Nah tunggu apalagi?

3.Vienna Goat’s Milk Brightening Body Scrub 

Kategori :