Inilah 5 Merek Lurur Terbaik yang Memutihkan Kulit dengan Cepat

Inilah 5 Merek Lurur Terbaik yang Memutihkan Kulit dengan Cepat

Rekomendasi lulur untuk mencerahkan kulit badan dengan cepat--

DISWAYJATENG.ID – Perawatan perli kalian lakukan untuk mengangkat sel kulit mati yang terdapat memicu berbagai masalah pada kulit. Kalian juga tidak perlu risau dan repot untuk melakukan perawatan lulur, karena kini telah banyak produk lulur yang bika kalian gunakan di rumah.

Ini lah rekomendasi lulur pemutih badan dengan kandungan yang dapat membantu mencerahkan kulit kalian. Serta itu, kalian juga harus memastikan bahwa produk mampu melembabkan kulit agar tidak memicu reaksi iritasi setelah melakukan eksfoliasi.

Inilah 5 rekomendasi lulur pemutih badan dengan cepat.

1. Shinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub

 

hinzui Sakura Skin Lightening Body Scrub merupakan salah satu varian body scrub shinzui yang memiliki aroma bunga sakura yang khas. Produk ini mengandung herbal matsu oil yang diklaim dapat membantu menghambat hiperpigmentasi atau nota hitam pada kulit.

Untuk hasil yang lebih maksimal pada kulit tampak lebih cerah merona dan terbebas dari masalah kulit kusam. Serta untuk harga sekitar Rp.12.000 sampai Rp.18.000.

2. Scarlett Whitening Body Scrub

 

Scarlett whitening body scrub khususnya varian romansa memiliki formula utama yang dapat melembapkan sekaligus mencerahkan pada kulit. Kandungan pada scrub terdapat vitamin E dan glutathione yang bersifat antioksidan sehingga dapat merawat kulit agar lebih sehat dan tak kusam.

Produk ini memiliki butiran yang halus dan mudah dibalurkan pada kulit sehingga sangat mudah untuk di aplikasikan pada kulit. Untuk harganya terdiri dari Rp.57.000 sampai Rp.75.000.

3. TIFF BODY Turmeric+Coffe

 

TIFF BODY Turmeric+Coffe, broduk ini mengandung beragam bahan alami seperti kopi, kunyit, shea butter, salicylic acid, dan sunflower oil yang dapat merawat kulit agar tampak sehat dan cerah.

Beragam kandungan yang terdapat pada produk tersebut juga dapat membantu mengurangi sel kulit mati serta mengatasi kulit kering dan kusam pada kulit.

Serta, produk ini tidak mengandung SLS, paraben, dan silicone, sehingga diklaim lebih aman untuk kalian pakai. Untuk harga sekitaran Rp.150.000.

4. Purbasari Lulur Mandi Bengkoang Brightening

 

Purbasari Lulur mandi Bengkoang Brightening formulasikan dengan kandungan berupa ekstrak bengkoang dan minyak zaitun yang baik untuk kesehatan kulit.

Kandungan yangg terdapat diklaim mampu memberikan efek mencerahkan sekaligus menjaga kelembapan kulit. Serta harga sekitar Rp.17.000 sampai Rp.20.000

5. Mustika Ratu Body Scrub Jasmine

 

Kandungan pada mustika ratu body scrub jasmine terdapat minyak zaitun dan vitamin C yang mampu mencerahkan dan memberikan hidrasi pada kulit agar tetap lembap serta sehat.

Kalian tidak perlu khawatir jika mengunakan secara rutin tiga kali dalam satu minggu, karena produk ini dikonfirmasikan dengan butiran lulur yang halussehingga kulit tidak terasa kering setelah selesai pemakaian.

BACA JUGA: Bahan-Bahan Alami Untuk Menyehatkan Kulit dan Mencerahkan, Gak Sampe 50rb!

BACA JUGA: 6 Kesalahan dalam Cara Memakai Body Lotion yang Benar

Itulah beberapa rekomendasi body scrub untuk kalian yang sedang mengalami kulit bermasalah seperti kusam dan kering. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: