Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50i, Smartphone Gaming Spek Gahar Budget Pelajar

Jumat 19-01-2024,12:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 10A, Hp di Bawah 1 Jutaan yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G25 dan Dual Camera Oke

BACA JUGA:Vivo X80 Pro, Smartphone yang Punya Kamera Mewah dari Zeiss dan Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8 Gen 1

Hardware

Dibekali dengan chipset UNISOC SC9863, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk berbagai aktivitas. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas 4GB, yang tentunya sudah mampu mendukung kebutuhan Anda.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ringan ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Realme Narzo 50i diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas yang berlapis.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, Realme Narzo 50i dibekali memori internal 64GB. Anda dapat leluasa menyimpan aplikasi dan game favoritmu.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 5000 mAh. Selain itu Hp Realmi satu ini sudah dibekali fast charging.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Z Flip 4, Ponsel Lipat Canggih yang Dibekali Chipset Gahar Snapdragon 8+ Gen 1

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X80, Smartphone Fotografi Super Kece dan Dibekali Chipset Gaming Mediatek Dimensity 9000

Harga

Harga Realme Narzo 50i dibanderol kisaran Rp1,6 jutaan untuk varian RAM 4GB/64GB. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan menonton film.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :