Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50i, Smartphone Gaming Spek Gahar Budget Pelajar

Jumat 19-01-2024,12:15 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG – Realme Narzo 50i smartphone harga pelajar dengan chipset gaming dan sudah dilengkapi spesifikasi unggul. Cek harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i mampu bersaing dengan kompetitor dikelasnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi unggul, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari smartphone satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i di bawah ini.

BACA JUGA:HP POCCO Terbaik di Awal Tahun 2024,Harga Update dari Sebelumnya

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP keluaran Terbaru 2024, Berikut Informasi Lengkap Seputar Harga dan Spesifikanya

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 50i Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi Realme Narzo 50i yang cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari:

Kamera

Pada spesifikasi kameranya, smartphone ini sudah dibekali kamera yang dapat menghasilkan foto jernih. Kamera belakang dilengkapi dengan 1 kamera, yakni kamera 8MP (wide).

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang diantarannya LED Flash, HDR, dan panorama. Kemampuan perekaman video kamera belakang mampu mencapai resolusi hingga 1080p 30 fps.

Sedangkan pada kamera depan memiliki resolusi 5MP (wide). sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p 30fps.

Layar

Spesifikasi lainnya dari Realme Narzo 50i, menggunakan layar jenis PIS LCD ukuran 6.5 inci. Untuk kecepatan refresh di level 60 Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 720 x 1600 piksel.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna. Selain itu, layar pada Hp ini cocok untuk berbagai kegiatan seperti menonton film dan lainnya.

Kategori :