Memanjangkan Bulu Mata tidak Harus Mahal! Berikut ini 10 Bahan Sederhananya

Rabu 17-01-2024,16:45 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Rochman Gunawan

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Ya, bumbu dapur yang satu ini memiliki kemampuan untuk menumbuhkan rambut. Selain itu, minyak kemiri juga dapat digunakan untuk memanjangkan bulu mata.

Untuk menebalkan bulu mata Kamu, oleskan minyak kemiri ke bulu mata Kamu setiap malam sebelum tidur.

BACA JUGA:Berikut 9 Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan, Salah Satunya Bisa Lembapkan Kulit secara Alamiah

Bilas bulu mata Kamu segera setelah Kamu bangun keesokan harinya. Cara ini harus dilakukan setiap hari untuk hasil cepat yang maksimal.

3. Minyak zaitun 

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun tidak hanya dijadikan menu untuk pola makan sehat, tetapi juga memiliki banyak manfaat lainnya.

Salah satunya adalah untuk orang yang ingin memiliki bulu mata yang lebih tebal dengan cara yang alami.

Sering digunakan sebagai masker wajah, minyak ini memang dapat membersihkan dan melembabkan kulit wajah.

Untuk menebalkan bulu mata dengan minyak zaitun, cukup oleskan dari pangkal bulu mata hingga ke ujungnya, sama seperti menggunakan maskara.

4. Daun sirih

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan daun sirih. Daun sirih sangat populer untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Namun, daunnya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.

Selain itu, daun sirih juga dapat menebalkan bulu mata. Untuk menebalkan bulu mata dengan daun sirih, oleskan lendir lidah buaya pada batang daun sirih dan oleskan pada pangkal bulu mata.

Bulu mata yang lebih indah dapat terlihat dalam beberapa minggu. Minyak jarak dan teh hijau.

5. Minyak jarak

Cara memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak jarak. Minyak jarak memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan manfaatnya termasuk menutrisi rambut dari akar hingga ujung.

Minyak ini juga mengandung asam amino yang melembabkan rambut yang rentan patah dan bercabang serta memperkuat folikel rambut.

Kategori :