Simak! Ada 5 Laptop Lenovo Terbaru pada Januari 2024

Rabu 17-01-2024,11:00 WIB
Reporter : Alfin Ananda
Editor : Alfin Ananda

DISWAY JATENG - Merek yang satu ini terkenal dengan kualitas produk mereka yang baik secara daya tahan, laptop Lenovo merupakan salah satu produsen laptop terbesar di Indonesia terlebih karena Lenovo memiliki berbagai seri merek seperti ThinkPad yang terkenal dengan keawetannya bukan cuma seri itu saja ada juga yang lain,dari Lenovo seperti Ideapad, ada yang lebih premium seperti ThinkBook dan Yoga.

   Produk laptop dari Lenovo cukup banyak dicari,karena laptop Lenovo ini sudah dikenal sebagai produsen laptop kenamaan. merek Lenovo terkenal sebagai produsen laptop yang bagus dan berkualitas,memiliki beragam fitur, mulai dari prosesor core i5 hingga touch screen.

   Harga laptop Lenovo sangat bervariasi mulai tiga jutaan hingga dua puluh jutaan,harga laptop Lenovo cenderung lebih terjangkau dibandingkan harga laptop merek lain.pilihan serinya juga lebih bervariasi mulai dari kelas pelajar hingga untuk kebutuhan profesional,Lenovo merupakan perusahaan teknologi yang memproduksi beragam perangkat elektronik salah satunya laptop jika dibandingkan merek lainnya, laptop Lenovo memiliki beberapa kelebihan.

Berikut daftarnya Laptop Lenovo:

BACA JUGA:Laptop Murah dengan Performa Memadai untuk Belajar dan Bekerja

1. Lenovo Chromebook Series

      Laptop ini punya ukuran dengan layar 14 inci beresolusi Full HD,kualitas layar yang ditampilkan sudah cukup baik dan nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas setiap harinya.untuk bisa memiliki laptop lenovo satu ini kita hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp3,9 jutaan saja,laptop ini memiliki tampilan yang sangat mendukung kerja cepat.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis dengan Spesifikasi Unggul Terbaik 2024

2. LENOVO D330 10IGL 0MID Cell N4020

    Laptop Lenovo ini memang sangat fleksibel dan ringan,fleksibel karena bisa difungsikan sebagai tablet saat keyboard docking-nya dilepas.Laptop dengan layar sentuh ini cukup untuk menangani tugas seperti browsing berkirim email, mengolah dokumen, dan multimedia,kita hanya perlu menyiapkan budget sekitar laptop ini pada harga Rp3,6 jutaan dengan garansi resmi 2 tahun.

BACA JUGA:Makin Produktif dengan Laptop Lenovo D330 Flex 2 in 1 touch. Berikut 6 Spesifikasi Lengkapnya

3. Lenovo IdeaPad Slim 3 N4020

    Pelajar masa kini tidak hanya memerlukan pulpen dan buku untuk menunjang proses belajar,mereka malah lebih memerlukan laptop.contohnya adalah laptop Lenovo IdeaPad Slim 3 N4020 yang dijual dengan harga sekitar Rp4 jutaan saja bergaransi resmi selama 1 tahun,Hal paling menarik dari laptop ini tentu saja penyimpanannya yang sudah menggunakan SSD NVMe berkapasitas 512 GB.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Terbaik, Murah dan Berkualitas, Mulai Rp 3 Jutaan

4. Lenovo IdeaPad Slim 3i 14

    Hal ini seperti Lenovo Ideapad Slim 3i (14) varian prosesor Intel Celeron N4020,secara fitur laptop lenovo ini sama persis dengan Lenovo Ideapad Slim 3 yang memakai prosesor AMD 3020e.harganya pun terjangkau cukup dengan budget Rp4,4 juta saja,dengan menggunakan Windows 10 Home, Office Home & Student 2019,dan garansi resmi selama 2 tahun.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Harga di Bawah 5 Juta Terbaik 2023

5. Lenovo IdeaPad Slim 1 14

    Laptop ini cocok untuk menunjang produktivitas kita setiap hari,salah satu laptop Lenovo lainnya yang tidak kalah menarik adalah Lenovo IdeaPad Slim 1 14.untuk harganya sendiri kita cukup denagn budget mulai dari Rp4,8 jutaan saja,kita juga akan mendapatkan Office Home & Student 2019 yang bisa digunakan dengan Windows 10 Home,sedangkan untuk jaminannya terdapat garansi resmi dari Lenovo Indonesia dengan jangka waktu hingga 2 tahun. Itulah daftar laptop Lenovo termurah yang bisa kita pilih,laptop Lenovo dengan harga murah dijual mulai dari Rp3 jutaan.(*)

Kategori :