Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis dengan Spesifikasi Unggul Terbaik 2024

Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis dengan Spesifikasi Unggul Terbaik 2024

rekomendasi laptop ringan dan tipis--

DISWAY JATENG - Rekomendasi laptop ringan dan tipis terbaik 2024. Laptop dengan desain tipis dan ringan tentu memanjakan pengguna apabila dibawa bepergian.

Rekomendasi laptop ringan dan tipis bisa menjadi pilihan yang cocok apabila kamu sering berpergian, ya. Dengan ini, kamu tidak akan terbebani apabila laptop dimasukkan ke dalam tas.

Rekomendasi laptop ringan dan tipis dapat menjadi pilihan yang cocok apabila kamu ingin tampil keren. Selain itu, pertimbangkan spesifikasi performa handal pada laptop tipis, ya.

Apabila kamu sedang membutuhkan laptop ringan dan tipis dengan perfoma gahar, kami sudah merangkum beberapa pilihan terbaik. Berikut rekomendasi laptop ringan dan tipis yang dibekali dengan performa handal.

BACA JUGA:5 Laptop Asus RAM 8GB Terbaik dan Termurah, Spesifikasi Gahar dengan Performa Unggul

BACA JUGA:5 Kelebihan Acer Aspire 5 Spin 14, Laptop Terbaik yang Cocok Digunakan Konten Kreator

Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis

1. Acer Swift 3 OLED

Tampilan laptop dengan desain tipis yang dibekali layar OLED terbaik, Acer Swift 3 OLED cocok untuk dipinang. Menyuguhkan layar dengan kejernihan  OLED 2.8K with TUV Rheinland Eyesafe yang aman untuk mata.

Dengan adanya teknologi ini dapat memberikan kamu kenyamanan saat melakukan pekerjaan grafis mulai dari mengedit foto atau video. Didukung dengan 12th Gen Intel® Core™ i7-12700H atau i5-12500H Processor dan Intel® Iris® Xe Graphics memberikan jaminan kinerja tinggi mencapai 1,6x.

Acer Swift 3 OLED dibanderol dengan harga termurah Rp13 jutaan.

2. Xiaomi Redmi Book 15

Rekomendasi laptop ringan dan tipis selanjutnya, yakni Xiaomi Redmi Book 15. Laptop ini memiliki berat hanya 1,8 kg dengan ketebalan 19,9 mm pada bodinya.

Tampilan desain laptop ini dibuat lumayan premium seperti MacBook. Ditenagai dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dan disandingkan dengan RAM 8GB DDR4 berkecepatan 3200 MHz, serta SSD 256GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: