Ingin Memiliki Wajah Cantik ala Korea? Lakukan 8 Rutinitas Ini Setiap Hari, Salah Satunya Tampar-tampar Wajah

Senin 15-01-2024,06:10 WIB
Reporter : Fatimah Ainun Azzahra
Editor : Zuhlifar Arrisandy

Kemudian, mereka mengoleskan toner dan serum setelah membersihkan kulit wajah. Dengan harapan serum dan toner yang baru dioleskan segera bekerja. Sebelum tidur, wanita Negeri Ginseng biasanya melanjutkan memakai masker tidur semalaman agar memiliki  wajah cantik ala Korea .

5. Latihan Wajah

Tips memiliki wajah cantik ala Korea yang selanjutnya adalah dengan melakukan latihan wajah dengan waktu yang lama. Inilah alasan mengapa pijat selama perawatan wajah adalah hal biasa di Korea.

Mereka melakukan peregangan mulut dengan mengatakan A-I-U-E-O secara rutin untuk mengencangkan wajah dan membantu darah beredar di sekitar wajah. Alat kecantikan seperti roller giok adalah salah satu alat kecantikan yang bisa digunakan.

Glok dianggap sebagai permata yang dapat membantu detoksifikasi, mengencangkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengurangi bengkak serta munculnya garis halus sekitar wajah.

6. Tampar-tampar Wajah

Teknik ini merupakan teknik yang populer di Korea. Karena menurut informasi, menampar wajah hingga 50 kali setelah melkaukan rutinitas perawatan dilakukan untuk melancarkan peredaran darah dan mengencangkan otot-otoh wajah.

7. Lakukan Gerakan Menekan

Wanita Korea tidak menggesek kulit saat mengoleskan produk perawatan kulit, melainkan menggunakan gerakan menekan untuk membantu produk meresap ke dalam kulit. Mereka menganggap bahwa menarik-narik kulit akan menghasilkan garis-garis halus dan kerutan dengan cepat.

8. Menggantung Handuk Mandi Basah di Kamar

Rahasia memiliki wajah cantik ala Korea yang terakhir adalah dengan membasahi handuk kemudian menggantungnya di sekitar tempat tidur saat mereka tidur di malam hari. Sebagai pengganti pelembab di udara dingin yang harganya cukup mahal.

Wanita Korea mengklaim bahwa hal ini bekerja dengan sangat baik saat mereka bangun dan kulit terasa kenyal dan sangat terhidrasi. Demikian informasi tentang  wajah cantik ala Korea, yang banyak diinginkan oleh kaum hawa di Tanah Air, baik muda maupun dewasa.  (*)

Kategori :