Butuh Dana Darurat? Inilah Syarat dan Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku, Proses Cepat dan Langsung Cair!

Sabtu 30-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

DISWAY JATENG - Akulaku adalah layanan pinjaman online dan e-commerce. Aplikasi Akulaku dapat dipakai untuk biaya pembelian merchant secara cicilan. Aplikasi ini memberikan penawaran dana tunai dan paylater cicilan secara online.

Aplikasi Akulaku menyediakan fitur pembayaran nanti atau biasa kita sebut dengan paylater, pinjaman tunai dan juga cicilan. Selain itu juga, penggunanya bisa membayar pulsa, paket data, internet dan tiket transportasi yang bisa dicicil. Akulaku menyediakan pinjaman tanpa jaminan hingga 12 bulan. Kita bisa meminjam uang dengan mudah dan semua proses dijalankan secara online melalui ponsel.

Layanan Produk Akulaku

Akulaku itu sendiri memiliki banyak sekali layanan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Berikut ini adalah layanan yang ditawarkan Akulaku, sebagai berikut :

1. Dana Tunai

Dana cicil adalah layanan pinjaman cicilan tunai di Akulaku. Kalian bisa mengajukan pinjaman dengan jangkauan nominal pinjaman mulai dari Rp.500rb hingga Rp.15 juta dengan tenor pinjaman 2-12 bulan.

Dana cicil tidak akan menggunakan limit kredit belanja paylater Akulaku. Jika lolos verifikasi, maka dana akan ditransfer ke rekening bank.

BACA JUGA:Simple! Cara dan Syarat Kredit HP di Akulaku Tanpa DP dan Survei, Proses Pencairannya Auto Cepat

2. Cicilan Tanpa kartu Kredit PayLater

Akulaku PayLater adalah metode pembayaran yang dapat digunakan untuk belanja dengan limit kredit hingga Rp.15 juta dan dapat dicicil hingga 12 bulan. Pembayaran di Akulaku PayLater bisa dilakukan dengan pembayaran penuh secara langsung dengan cicilan tenor 1,2,3,6,9, dan 12. Setiap pengajuan akan dilihat oleh sistem Akulaku untuk bisa menentukan limit pinjaman dan pilihan tenor kredit yang bisa diberikan.

Setelah kalian mendapatkan limit di Akulaku PayLater, maka kalian bisa menggunakan limit tersebut di platform e-commerce lainnya. Akulaku PayLater ini bisa digunakan di Shopee, Bukalapak, BliBli, JD.ID, dan lainnya.

3. Pinjaman

Pinjaman disediakan oleh Kredito/UKU/Uatas sebagai kemitraan kerja sama Akulaku dalam pengawasan OJK. Setelah kirimkan data dengan mudah, kalian akan segera mendapatkan dana pinjaman.

Syarat Pengajuan Akulaku

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Memiliki e-KTP
  • Memiliki Rekening Bank
  • Foto KTP dan Selfie
  • Isi Data Pribadi, pekerjaan
  • Kontak darurat
  • Isi akun facebook dan BPJS Ketenagakerjaan

Cara Pengajuan Akulaku

Kategori :