5 Motor Cruiser Murah Mirip Harley Davidson, Fitur Lengkap Tak Kalah dengan yang Premium

Sabtu 09-12-2023,06:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

DISWAY JATENG - Rekomendasi motor cruiser murah di 2023. Kini kamu dapat memiliki motor mirip Harley Davidson dengan harga terjangkau yaitu dengan memilih motor cruiser.

Apabila kamu belum memiliki dana lebih untuk membeli Harley Davidson, kamu dapat membeli motor cruiser murah. Ciri khas motor cruiser, yaitu joknya rendah, kemudian pijakan kaki agak ke depan, cocok untuk riding jarak jauh.

Motor cruiser murah yang akan kami rekomendasikan memiliki tampilan retro klasik yang elegan. Hanya saja untuk karakter tampilan ini, tidak semua berpenampilan jadul.

Apa saja motor cruiser murah mirip Harley Davidson yang memiliki harga terjangkau? Berikut rekomendasi motor mirip Harley Davidson beserta spesifikasinya.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sepeda Motor Masa Kini yang Terus Diburu, Penampilan Elegan dengan Performa Tangguh

BACA JUGA: 10 Spesifikasi Yamaha Lexi 2024 dengan Inovasi Terbaru, Desainnya Modern dan Elegan!

Daftar motor cruiser murah

1. Benelli Motobi 200 Evo

Motor cruiser murah mirip Harley Davidson yang pertama kami rekomendasikan, yaitu Benelli Motobi 200 Evo. Untuk harga motor ini dibanderol mulai dari Rp30 jutaan.

Ciri khas dari Motobi 200 Evo, yaitu tangki kotak, suspensi tabung, dan panel instrumen full digital. Sudah ditenagai dengan mesin berkapasitas 197 cc yang menggunakan konfigurasi satu silinder.

2. Benelli Motobi 200

Motor mirip Harley Davidson yang memiliki harga dikisaran Rp30 jutaan. Tampilan Motobi 200 jauh lebih klasik daripada Motobi 200 Evo.

Salah satu ciri khas Motobi 200 menggunakan sepatbor besar. Di tangki bensinnya ada indikator level bahan bakar dengan model jarum, untuk panel instrumen menggunakan analog ganda.

Soal jantung mekanis, tidak ada beda antara Motobi 200 dan Motobi 200 Evo.

BACA JUGA: Motor Listrik Honda EM1 e, Pilihan Transportasi Ramah Lingkungan dengan Model Kekinian

Kategori :