5 Motor Cruiser Murah Mirip Harley Davidson, Fitur Lengkap Tak Kalah dengan yang Premium

Sabtu 09-12-2023,06:40 WIB
Reporter : Meiffio Hasanain Mayzaldin
Editor : Meiffio Hasanain Mayzaldin

BACA JUGA: Tantangan Honda N Van di Pasar Otomotif Indonesia, Saingan Sepadan Daihatsu Gran Max

3. Keeway V250

Merupakan produk dari Hongaria dan masih saudara dengan Benelli. Untuk harga dibanderol kisaran Rp60 jutaan.

Kelebihan Keeway V250 memiliki tampilan yang lebih gahar dan modern. Menggunakan mesin 2-silinder berbentuk huruf V dengan kapasitas 249 cc.

Dengan mesin ini, dapat melontarkan torsi puncak 17 Nm pada 5.500 rpm dan tenaga maksimal 16,76 hp pada 8.500 rpm. 

4. Benelli Patagonian Eagle

Motor cruiser murah harga mulai Rp30 jutaan yang rekomended untuk dibeli. Produk keluaran Italia yang sudah diakuisisi oleh Cina ini memiliki empat produk, salah satunya yaitu Benelli Patagonia Eagle.

Motor mirip Harley ini sudah ditenagai dengan mesin berkapasitas 250 cc. Jantung mekanisme Patagonian Eagle sudah menggunakan konfigurasi dua silinder, SOHC, dan masih mengandalkan karburator.

untuk transmisi, Benelli mengawinkan mesin Patagonian Eagle dengan transmisi 5-percepatan manual. Kelebihan motor cruiser dengan harga di bawah Rp 50 jutaan ini, punya suara mesin dan knalpot yang istimewa.

BACA JUGA: 8 Spesifikasi Suzuki Haojue DL160, Meretas dengan Mesin Berkemampuan Tinggi Siap Trabas di Jalanan

BACA JUGA: 5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

5. SM Sport V16

Motor ini dibanderol dengan harga Rp60 jutaan. Kelebihan dari motor cruiser mirip Harley ini, memiliki lampu depan proyektor, panel instrumen digital, rem cakram, dan anti lock braking system.

SM Sport V16 ditenagai mesin 250 cc berkonfigurasi V-Twin sehingga tampilannya benar-benar mirip Harley-Davidson. Mesin motor mirip Harley ini bisa mengeluarkan torsi 19 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 18,7 hp pada 8.000 rpm.

Demikian 5 rekomendasi motor cruiser murah mirip Harley Davidson yang dapat kamu miliki dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :