5 Alasan Isuzu Phanter, Mobil Jadul Era 90-an yang Disukai Banyak Orang Hingga Kini

Rabu 06-12-2023,20:40 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

BACA JUGA:7 Mobil Bekas Harga di Bawah Rp60 Juta, Harga Paling Murah 45 jutaan Tersedia Banyak Pilihan

BACA JUGA:Kendaraan Paling Irit BBM, 5 Mobil Sedan Pilihan Bisa sampai 20 Kilometer perliternya Harga ekonomis 2023

4. Desain Gahar Menarik

Kemudian alasan lain Isuzu menjadi mobil yang paling dicari yaitu desain tampilannya yang gagah, tangguh dan mempunyai banyak fungsi. Contoh dari sisi fungsi yang ada pada desain Isuzu yaitu mobil dapat difungsikan sebagai mobil keluarga, mobil pariwisara, bahkan mobil komersial.

Tidak hanya itu saja, Isuzu Phanter juga terbilang cocok untuk di tune up atau dimodifikasi. Contohnya seperti pecinta otomotif ini lakukan yaitu memodifikasi Phanter menjadi mobil offroad dengan body yang lebih besar.

5. Sistem Pendingin Super Dingin

Terakhir, masih berbicara soal kenyamanan Isuzu Phanter, mobil ini juga mempunyai sistem pendingin yang luar biasa, mampu mendinginkan satu kabin sampai terasa dingin sehingga nyaman pas dikendaraai saat kondisi cuaca sedang panas atau sedang terjebak macet.

Kesimpulan

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Isuzu Phanter. Meskipun mobil ini sudah eksis 2 dekade dan sudah berhenti di produksi sejak 2021. Namun, mobil ini tetap mendapatkan antusias dan masih diminati oleh konsumen-konsumen yang setia kepadanya. 

BACA JUGA:5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Demikianlah pembahasan 5 alasan Isuzu Phanter Mobil Jadul Era 90-an yang disukai banyak orang hingga saat ini. Semoga info artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda. (*)

 

 

 

 

Kategori :