Guci Forest: Menikmati Kolam Air Panas dengan Panorama Hutan Pinus Estetik di Tegal

Selasa 05-12-2023,06:00 WIB
Reporter : Shofia Maharani
Editor : Shofia Maharani

Perpaduan udara sejuk pegunungan dengan kolam air panas tentu memberi warna tersendiri dalam menikmati akhir pekan kita.  

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Guci di Tegal yang Asyik dan Hits, Cocok untuk Mengisi Liburanmu

BACA JUGA:8 Rekomendasi Destinasi Wisata di Tegal yang Hits, Cocok Untuk Liburan Keluarga

• Area Kemping

Selain terdapat vila untuk penginapan, Guci Forest menyediakan area kemping yang luas di tengah hutan pinus. 

Wisata ini menyediakan perlengkapan kemping yang lengkap, jika tak ingin repot kita bisa menyewanya saja agar tak perlu membawa perlengkapan kemping. 

Pengunjung juga bisa membawa perlengkapan kemping sendiri jika hanya membutuhkan lahan untuk berkemping.

• Area Outbound

Selain menjadi wisata estetik, tempat ini menawarkan area untuk aktivitas outbound. Pengunjung hanya perlu membayar tempat untuk menikmati lahannya.

Namun tersedia pula paket outbound di sana dengan fasilitas yang didapatkan berupa tiket masuk lokasi, pembentuk tim, kebutuhan outbound, kopi gratis dan makan siang.  

• Kuda

Fasilitas lain yang dapat dinikmati pengunjung di tempat wisata ini adalah kuda. Saat berkunjung ke sana kita dapat menikmati panorama hutan pinus dengan kuda. 

Jalur kuda yang ada di sana sudah lebih dari cukup untuk sekadar menikmati suasana Guci Forest yang sejuk, setidaknya saat berkuda kita akan berkeliling sebanyak 2 putaran.  

• Restoran dan Kafe

Wisata ini dilengkapi dengan restoran dan kafe yang memiliki arsitektur serupa dengan vila. Restoran ini menawarkan banyak pilihan menu dengan harga terjangkau.

Dari dalam restoran ini kita dapat menikmati panorama tempat wisata sambil ditemani hidangan lezat yang memanjakan lidah. 

Kategori :